Jumat, 05 Juni 2020

10 Trik Lengkap Mendapat Peringkat Atas GIG FIVERR : SEO FIVERR 2020

0 comments
10 Trik Lengkap Mendapat Peringkat Atas GIG FIVERR : SEO FIVERR 2020 - Apakah Anda ingin tahu cara memberi peringkat Gig  Fiverr Anda atau cara meningkatkan penjualan di Fiverr? Daripada Anda berada di tempat yang tepat. Karena hari ini saya akan membagikan 10 langkah yang akan memberi Anda peringkat di Fiverr dalam waktu singkat. Saya juga akan membagikan beberapa kiat yang akan membantu Anda meningkatkan peringkat Fiverr Anda.

1.Lakukan SEO yang Benar pada Gig  Anda
SEO adalah suatu keharusan untuk memberi peringkat Gig  fiverr. Ketika blogger melakukan SEO untuk halaman mereka, pada Fiverr Anda harus melakukan SEO On-Page pada Gig Anda sehingga muncul lebih tinggi dalam hasil pencarian. Sekarang, inilah beberapa hal yang diperlukan untuk SEO On-page Gig  Anda: Gunakan Kata Kunci yang benar untuk memberi peringkat Gig  dengan cepat. Gunakan kata kunci utama Anda dalam judul Gig  Anda. Menggunakan kata kunci yang benar membantu memberi peringkat fiverr gigs dengan cepat. Daripada menggunakan kata kunci utama setidaknya 3 kali dalam deskripsi Gig  Anda. Gunakan kata kunci yang berhubungan dengan niche Anda.
Tambahkan kata kunci yang tepat ke tag. Saat Anda membuat Gig , Anda dapat menambahkan hingga 5 kata kunci. Tambahkan kata kunci yang terkait dengan Gig  Anda. Tag terbaik untuk Fiverr manggung SEO. Lakukan riset kata kunci. Anda dapat menggunakan mesin pencari fiverr untuk kata kunci dasar. Cara menemukan kata kunci terbaik dan cocok untuk Gig  Fiverr. Anda juga dapat memeriksa tag apa yang ditambahkan penjual lain di Gig  mereka. Jika Anda tidak berpengalaman dalam penelitian kata kunci, buka Gig  yang terkait dengan kategori / subkategori Anda. Buka Gig  dan gulir ke bawah. Dengan menggulir ke bagian paling bawah Gig, Anda akan menemukan tag yang ditambahkan penjual di Gig mereka. Begini tampilannya: Menambahkan kata kunci terkait untuk Gig  Anda.
Gunakan Peneliti Kata Kunci - Perangkat Lunak SEO untuk menemukan kata kunci terbaik untuk Gig  Anda. Gunakan setiap variasi kata kunci Anda dalam deskripsi Gig. Gigs dengan video atau gif cenderung berkinerja lebih baik dan mendapatkan lebih banyak keterlibatan daripada Gig  normal. Jadi pastikan Anda menggunakan video pada Gig  Anda. Sangat membantu untuk menentukan peringkat Gig  gim.
Ukuran Gambar Gig Fiverr dan Cara Menempatkan Kata Kunci Dalam Gambar
Ukuran Gambar Gig Fiverr dan Cara Menempatkan Kata Kunci Dalam Gambar

Gunakan kategori dan subkategori yang tepat. Gigs harus dimasukkan ke dalam kategori yang relevan karena membantu menentukan peringkat Gig  di fiverr. Memilih kategori dan subkategori yang tepat adalah penting. Jika kategori Anda tidak benar daripada Anda tidak dapat mengirim permintaan pembeli ke klien. Pastikan Anda memilih yang tepat karena akan membantu Anda menemukan pekerjaan.
2. Penawaran harus Mencolok
Semakin menarik penawaran Anda, semakin akan tertarik pada penawaran Anda dan membantu Anda meningkatkan penjualan Anda sehingga mendapatkan peringkat di halaman pertama fiverr. Ingatlah bahwa Anda harus memberi harga pada produk Anda dengan hati-hati. Jangan memberi harga terlalu tinggi pada layanan Anda.
3. Buat penjualan pertama SECEPATNYA untuk memberi peringkat pada Gig  Anda
Mendapatkan penjualan pertama Anda itu sulit, tetapi tidak sia-sia. Sekarang Anda mungkin bertanya, "Saya telah melakukan semua yang Anda katakan di bagian 'Lakukan manggung SEO yang tepat', tetapi saya masih belum mendapatkan penjualan apa pun. Apa yang harus saya lakukan sekarang?"
Jika ini terjadi pada Anda daripada itu berarti Anda tidak cukup Beruntung. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda akan menyerah. Jika Anda tidak Beruntung daripada Anda harus rumit. Anda dapat meminta seorang Teman untuk membeli layanan Anda dan meninjau Gig Anda dengan 5 bintang dan ulasan yang ditulis dengan luar biasa karena saya telah melihat sebagian besar orang melakukan ini sebelumnya, tetapi ingatlah bahwa ini sebenarnya bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan Fiverr. Saya sarankan Anda untuk tidak melakukan ini lebih dari sekali. Saya sarankan Anda untuk tidak melakukan ini lebih dari sekali, atau lebih baik tidak pernah melakukannya karena itu kedengarannya bukan ide yang baik bagi saya. Saya percaya pada Anda nasib.
Promosikan Gig  Anda (GRATIS 100% !!!). Promosikan Gig  Anda di media sosial seperti YouTube, Facebook, LinkedIn. Anda juga dapat menggunakan Forum seperti Reddit. Anda juga dapat menggunakan posting blog sebagai media promosi Gig . Berpromosi di Facebook. Gunakan grup Facebook untuk menautkan kembali ke Gig . Ada banyak grup Facebook di promosi Gig . Bergabunglah dengan mereka dan mulailah membagikan Gig  Anda. Bagaimana cara mempromosikan Gig  Fiverr di Facebook untuk 100% Fiverr GIgs Peringkat Gratis. Berpromosi di YouTube. Anda dapat mengunggah video singkat yang menggambarkan layanan Anda dan mengunggahnya ke YouTube dengan SEO yang tepat. Tautkan ke Gig  Anda dalam deskripsi dan semoga orang-orang akan melihat video Anda dan datang untuk membeli layanan Anda.
Berpromosi di Forum dan Reddit. Aktiflah di forum seperti GraphicDesignForum dan komentari postingan. Dan setelah menjawab pertanyaan, tautkan kembali ke Gig  Anda. Kirim Permintaan Pembeli. Jika klien tidak datang kepada Anda, maka Anda harus memastikan bahwa mereka melihat Anda. Arahkan ke bilah menu dasbor penjual Anda, dan klik Permintaan Pembeli. Anda dapat mengirim 10 Permintaan sehari. Kirim yang sesuai dan menarik perhatian penawaran yang menggambarkan keterampilan Anda, dan pada akhirnya akan membuat Anda penjualan.
Bagaimana melakukan SEO di luar halaman Gig  Anda untuk memberi peringkat Gig
1. Ubah nama gambar Gig  Anda menjadi judul Gig  Anda. Bagaimana melakukan SEO di luar halaman Gig  Anda - Dapatkan Peringkat di Fiverr
2. Ubah detail file dan tambahkan kata kunci untuk gambar Anda. Lakukan seperti yang telah saya lakukan di bawah ini Cara melakukan SEO off-halaman dari Fiverr Anda manggung-Dapatkan peringkat di FIverr
4. Buat klien yang bisa dipercaya
Ketika Anda memiliki lebih banyak klien yang mempercayai Anda, mereka tidak akan pernah ragu untuk bekerja sama dengan Anda lagi. Anda bahkan dapat menghubungi mereka nanti dan bertanya apakah ada lebih banyak pekerjaan yang tersedia untuk Anda.
Dengan cara ini Anda akan dapat selalu mempertahankan peringkat Anda dan arus kas Anda akan teratur. Kelebihan pengiriman (Jika klien meminta 3 konsep logo waktu, daripada berikan kepadanya 5 konsep logo sebelum batas waktu. Ini akan membantu Anda membangun hubungan yang baik dengan klien Anda.) Membalas pesan tepat waktu (Orang suka urgensi. Jadi, jawablah pertanyaan mereka tepat waktu dan jangan buat mereka menunggu.)
5. Online Di Fiverr 24 Jam Sehari, 7 Hari Seminggu
Fiverr memungkinkan orang untuk mencari online. Anda harus selalu online sehingga bahkan ketika pembeli memilih "Penjual Aktif" dalam pencarian, Gig Anda akan ditampilkan. Orang menyukai urgensi. Jadi jangan membuat mereka menunggu. Bagaimana saya bisa tetap aktif sepanjang hari di Fiverr? Anda pasti bertanya apakah saya harus tetap aktif sepanjang hari, daripada kapan saya akan tidur? Berkat teknologi, Anda tidak harus merusak tidur Anda. Untuk selalu online, pastikan untuk Menginstal aplikasi Fiverr di Ponsel Anda dan selalu online dari sana. Jika Anda menggunakan laptop atau Dekstop untuk tetap aktif maka itu akan lebih baik, tetapi pastikan selalu terhubung ke internet dan gunakan ekstensi browser. Jika Anda menggunakan perangkat seluler dan Anda tidak memiliki cukup penyimpanan untuk mengunduh aplikasi Fiverr.
6. Tingkatkan tingkat konversi Anda untuk memberi peringkat Fiverr gigs
Menjaga tingkat konversi yang baik mungkin membuat Gig  Anda tampil di Gig  fitur. Ikuti langkah-langkah ini untuk memiliki tingkat konversi yang baik di Fiverr- Selesaikan sebanyak mungkin pesanan secepat mungkin, Jangan menolak pesanan, Jangan membatalkan pesanan apa pun. Anda akan mendapatkan peringkat dengan cepat untuk menyelesaikan pesanan dengan cepat
7. Memiliki Tingkat Penjualan Rata-rata yang baik
Tingkat penjualan rata-rata adalah jumlah rata-rata penghasilan yang Anda miliki dengan pesanan Anda di Fiverr. Jika Anda memiliki hampir semua pesanan Anda lebih dari $ 50 secara konsisten (tanpa memiliki pesanan $ 5 atau $ 10 di antaranya) maka segera tingkat penjualan rata-rata Anda akan menjadi $ 50. Pencarian Fiverr menunjukkan Gigs pembeli sesuai dengan anggaran mereka, jadi ketika pembeli memilih anggaran, Gig Anda akan ditampilkan karena tingkat penjualan rata-rata Anda sesuai dengan anggaran mereka. Ini berarti bahwa semakin banyak tingkat penjualan rata-rata berarti semakin banyak uang tunai. Ini adalah sesuatu yang harus difokuskan sejak awal ketika Anda pertama kali mulai menjual, karena sulit untuk mengubah tingkat Penjualan Rata-rata ketika Anda memiliki sekitar 1.000 pesanan dan AVG. Tingkat penjualan sekitar $ 15 - $ 20.
8.Promosi ke Penjual Tingkat Tinggi
Semua level penjual Fiverr membantu mempromosikan Gigs Anda. Awalnya, Anda akan menjadi Penjual Baru. Untuk menjadi Penjual Tingkat Satu, faktor penting yang muncul adalah Anda harus mendapatkan total $ 400. Untuk menjadi Penjual Tingkat Dua, Penghasilan Bersih harus $ 2000. Biasanya dibutuhkan 1-2 bulan untuk menjadi penjual tingkat satu jika Anda melakukan hal yang benar dan sekitar 4-5 bulan untuk menjadi penjual tingkat dua. Ini tergantung pada niche Anda, dan berapa banyak penghasilan Anda. Cobalah untuk mencapai level 2 secepat mungkin. Untuk menjadi penjual level yang lebih tinggi yang harus Anda pertahankan- Memiliki tingkat respons 90%. Pertahankan tingkat penyelesaian pesanan 90%, Pertahankan pengiriman 90% tepat waktu 4,8 peringkat, Jika Anda adalah penjual baru atau penjual level 1, maka biaya pokok Anda harus $ 5 dan waktu pengiriman harus satu hari. Saya lebih suka membuat harga dan hari terendah hingga Anda mencapai level 2.
9. Buat banyak Gig
Setidaknya buat 5 Gig  untuk memulai di FIverr. Untuk meningkatkan peluang Anda dipekerjakan, Anda dapat membuat banyak Gig  dalam kategori yang sama tetapi subkategori yang berbeda.
10. Selesaikan Pesanan Reguler untuk memberi peringkat Gig Fiverr
Pastikan untuk mendapatkan pesanan baru bukan setiap minggu, tetapi setiap hari. Pada awalnya mungkin butuh waktu untuk mendapatkan pesanan setiap hari tetapi Anda dapat membuat beberapa klien yang baik sehingga Anda mendapatkan beberapa pesanan setiap hari. Beberapa tips lagi yang juga akan membantu menentukan peringkat Gig  Anda-  Lengkapi info profil Anda. Lima akan lebih mempercayai Anda jika Anda memiliki profil lengkap. Tambahkan setidaknya 7 hingga 9 keterampilan Tambahkan pendidikan, sertifikasi. Benar deskripsi profil yang hebat. Terus deskripsi yang terkait dengan Gig  Anda. Gunakan gambar profil yang bagus. Gunakan gambar Anda sendiri sebagai pembeli akan mempercayai Anda. Jika Anda tidak ingin menggunakannya daripada menggunakan logo profesional. (Ukuran gambar Fiverr harus minimal 550 px * 370 px, ukuran gambar hingga 5 mb .) Jangan menyalin deskripsi / gambar Gig  siapa pun. (Fiverr bot akan mengerti jika Anda menyalin Gig  seseorang.) Kirim permintaan pembeli setiap hari. Jika Gig  menjadi tua dan tidak memberi Anda penjualan apa pun selain menghapusnya dan membuat yang baru.
Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak dapat melihat permintaan pembeli. Secara umum, daftar permintaan pembeli yang dapat Anda lihat tergantung pada kategori Gig  Anda. Misalnya, jika Anda memiliki Gig  desain t-shirt, dan Anda memiliki Gig  itu di kategori desain t-shirt, Anda hanya akan melihat permintaan pembeli yang mencari layanan desain t-shirt. Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak dapat melihat permintaan pembeli di Fiverr?. Jika Anda tidak melihat permintaan pembeli, kemungkinan besar tidak ada yang mengirim permintaan pembeli baru untuk kategori Gig Anda.
Jika akun Fiverr Anda baru sehingga Anda mungkin tidak melihat permintaan pembeli dan solusinya adalah, buat 3,4 Gig  di ceruk yang bagus tetapi pastikan Anda dapat melakukan tugas-tugas itu. Tetap aktif setiap hari dan periksa 3 atau 4 kali sehari.
Kesimpulan
Lakukan SEO yang tepat dari Gig  Anda untuk memberi peringkat Gig  Fiverr, aktifkan 24/7, dapatkan penjualan pertama Anda SECEPATNYA dan pertahankan tingkat konversi yang baik. Ini akan membantu Anda peringkat 1 di mesin pencari fiverr.[aa]