Jumat, 29 Mei 2020

21 Seo Terbaru Fiverr Di Tahun 2020 : Cara Agar Gig Kita Di Halaman Atas Fiverr dan di Google

0 comments
21 Seo Terbaru Fiverr Di Tahun 2020 : Cara Agar Gig Kita Di Halaman Atas Fiverr dan di Google - Seperti yang kita tahu semua, Fiverr adalah tempat yang sangat kompetitif untuk mendapatkan penjualan. Merupakan tantangan besar bagi semua penjual untuk bisa tembus di halaman awal pencarian. Sulit untuk mendapatkan peringkat teratas tetapi bukan tidak mungkin. Jika pengguna memahami algoritma Fiverr dengan benar dan bekerja sesuai dengan itu maka harus bisa mendapatkan lebih banyak pesanan dan penjualan pada dasar biasa. Hari ini saya ingin berbagi beberapa Tips Fiverr yang luar biasa yang akan membantu mendapatkan lebih banyak penjualan di Fiverr pada tahun 2020 dan 2021 nanti, semoga algoritma Fiverr tidak diubah nanti tahun depan. Ok langsung saja disimak ya:
21 Seo Terbaru Fiverr Di Tahun 2020
  1. Buat profil lengkap dengan memberikan semua informasi.
  2. Tambahkan keterampilan yang sesuai pada profil.
  3. Masukkan deskripsi singkat tentang Anda dan keahlian Anda.
  4. Letakkan foto profesional Anda sendiri, jika tidak gunakan logo yang menggambarkan layanan Anda.
  5. Buat gig sesuai keahlian Anda. Jika Anda seorang penjual baru, harga harus dimulai dari $ 5 dengan pengiriman minimal 1 hari.
  6. Gunakan gambar berkualitas tinggi, desain terbaik untuk gig  Anda yang menggambarkan layanan Anda dengan jelas. Anda juga dapat meletakkan video dan file pdf yang terkait dengan layanan gig  Anda.
  7. ]Pilih kategori dan sub-kategori yang tepat saat Anda membuat gig . Memilih kategori adalah salah satu faktor terpenting untuk menampilkan layanan Anda di depan pembeli.
  8. ]Tag kata kunci sangat penting. Pilih kata kunci yang tepat dan dapat dicari untuk gig  Anda. Tag kata kunci yang relevan dan sesuai akan membantu untuk mendapatkan lebih banyak klik dan tayangan untuk gig  Anda.
  9. Judul gig  adalah bagian terpenting dari gig  Anda, yang menggambarkan layanan Anda. Jadi, tulis judul yang menarik dan sertakan kata kunci terbaik, sehingga itu akan ditampilkan pada hasil pencarian ketika pembeli mencari yang terkait dengan layanan Anda.
  10. Deskripsi adalah bagian terpenting dan berharga untuk gig  apa pun. Cobalah selalu menulis deskripsi unik, berkualitas tinggi, dan menarik untuk gig  Anda untuk mendapatkan peringkat Fiverr terbaik. Karena batasnya adalah 1200 karakter, maka jelaskan layanan Anda dengan benar, masukkan kata kunci terbaik Anda 3 - 4 kali, tulis manfaat layanan Anda dan sertakan ajakan bertindak di antara batas karakter ini.
  11. Jangan copas mentah-mentah gig  atau gambar orang lain jika tidak akun Anda akan dibanned.
  12. Letakkan semua detail di bagian persyaratan, sehingga pembeli dapat memahami informasi apa yang Anda perlukan untuk mulai bekerja.
  13. Berbagi media sosial adalah metode terbaik dan paling efektif untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas untuk profil atau gig  Anda. Fiverr suka lalu lintas di luar atau pengunjung. Jika Anda dapat mengarahkan lalu lintas luar untuk profil Anda atau gig  melalui media sosial, maka Fiverr pasti menghargai profil Anda dan membantu untuk mendapatkan peringkat teratas.
  14. Permintaan pembeli adalah cara hebat lainnya untuk mendapatkan pesanan atau penjualan. Setiap pengguna dapat mengirim maksimum 10 permintaan setiap hari, jadi jangan lupa untuk menggunakan fitur hebat ini.
  15. Hapus gig  lama yang tidak berkinerja baik dan buat gig  baru sebagai gantinya. Proses ini akan membuat profil Anda lebih aktif dan segar.
  16. Jangan meminta informasi pribadi kepada pembeli seperti no telepon, email, skype, atau Whatsapp di Fiverr, jika tidak, Anda akan mendapat peringatan atau langsung dilarang oleh komunitas Fiverr. Jadi bersikaplah profesional dan rendah hati pada layanan Anda.
  17. Jangan membuat banyak akun di Fiverr dari IP yang sama.
  18. Selalu berusaha mengirimkan pesanan sebelum batas waktu. Memberikan pesanan tepat waktu adalah cara terbaik untuk mendapatkan peringkat teratas. Fiverr menghargai para pengguna yang mengirimkan pesanan tepat waktu dengan pekerjaan berkualitas tinggi.
  19. Selalu berikan hasil kerja berkualitas tinggi sesuai kebutuhan pembeli. Jika pembeli tidak puas dengan pengiriman Anda, maka minta pembeli untuk memperpanjang waktu dan mengirimkan pesanan setelah Anda selesai.
  20. Jangan membatalkan atau menunda pesanan. Hal-hal ini dapat membahayakan tingkat penyelesaian pesanan Anda.
  21. Berpartisipasilah di Fiverr Forum juga dapat membantu untuk penampilan atau profil Anda untuk peringkat yang lebih baik.
Ini adalah faktor terbaik dan terpenting yang harus Anda tindaklanjuti untuk peringkat yang lebih baik di Fiverr. Semoga ini membantu.[]