Rabu, 22 April 2020

Aplikasi Kocok / Lot Arisan android Terbaik Terpopuler 2020

0 comments
Aplikasi Kocok / Lot Arisan android Terbaik Terpopuler 2020 - Arisan adalah kelompok orang yang mengumpul uang secara teratur pada tiap-tiap periode tertentu. Setelah uang terkumpul, salah satu dari anggota kelompok akan keluar sebagai pemenang. Penentuan pemenang biasanya dilakukan dengan jalan pengundian, namun ada juga kelompok arisan yang menentukan pemenang dengan perjanjian. Untuk anda yang sedang arisan dan pengen alat kocok atau lot arisan yang jujur, silahkan pakai aplikasi apk kocok arisan android pada gadget android anda, berikut ini aplikasinya.

Di Indonesia, dalam budaya arisan, setiap kali salah satu anggota memenangkan uang pada pengundian, pemenang tersebut memiliki kewajiban untuk menggelar pertemuan pada periode berikutnya arisan akan diadakan.
Arisan beroperasi di luar ekonomi formal sebagai sistem lain untuk menyimpan uang, namun kegiatan ini juga dimaksudkan untuk kegiatan pertemuan yang memiliki unsur "paksa" karena anggota diharuskan membayar dan datang setiap kali undian akan dilaksanakan

ArisaNyok
ArisaNyok merupakan aplikasi untuk membantu manajemen kegiatan Arisan. Dengan ArisaNyok, kini anda tidak usah repot untuk menyelenggarakan kegiatan Arisan, Aplikasi ArisaNyok dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap untuk mendukung kegiatan Arisan anda, mulai dari manajemen peserta, iuran pembayaran hingga mengocok pemenang Arisan. ArisaNyok memiliki fitur sbb: 1.Daftar Peserta 2.Daftar Pembayaran 3. Kocok Arisan 4 Daftar Pemenang dan Daftar peserta kurang bayar. Cari saja di playstore android anda.

Arisan Untung
Arisan untung adalah aplikasi menejemen arisan yang membantu teman-teman memanagement arisan. arisan memiliki dua metode pengocokan metode normal untuk yang biasa dan meteode untung yang menentukan apakah anda menang hari ini atau di lain kesempatan. Fitur : * Add Arisan  * Custom Arisan  * Tambah Nama Arisan * Cari Nama Arisan * Kocok Arisan * Metode Normal * Metode Untung. Cari saja di Playstore android anda.

Arisan Kita
Arisan Kita Android adalah native client di perangkat android untuk situs www.arisan-kita.com. Untuk saat ini keanggotaan masih belum dibuka umum dan untuk kalangan terundang saja. Cari saja apknya di play store.

Kocokan Keberuntungan
anda dapat memuat arisan ataupun undian dengan mamasukan nya kel list dan kocok hape anda maka list ataupun daftar yang anda masukan akan terpilih secara acak salah satu. Cari saja di play store.

Bendahara Arisan
Aplikasi eAccounting membantu anda untuk mengadministrasikan pembayaran terutama untuk iuran rutin anggota, arisan bulanan maupun transaksi lain berupa pengeluaran, utang piutang dan lain-lain
Anda dapat memberikan akses kepada anggota arisan/komunitas untuk memantau pembayaran/tunggakan pembayaran maupun kondisi keuangan (saldo,dll) secara realtime.
Jika anda kehilangan device, anda tetap dapat mengakses data anda melalui Desktop atau device yang lain sehingga anda dapat melakukan pencatatan dimanapun anda berada.  Kunjungi web kami untuk info lebih detail. Fitur Utama: -Jumlah Group dan Anggota tidak terbatas -Aplikasi pengocokan arisan -Rekam pemenang arisan -Pemberian akses kepada anggota untuk melihat history pembayaran -Jumlah Saldo dapat dimonitor secara real time -Sharing Info antar anggota -Catatan Hutang Piutang -Summary Tabel pembayaran -Melakukan pembatalan transaksi keuangan -Backup data ke PC -Undo Doble entry -Melihat History Saldo
Fitur Tambahan: -Cek Tagihan Listrik PLN -Kurs Rupiah Bank Mandiri -Prakiraan Cuaca Wilayah Indonesia -Cek Harga Emas Antam. Aplikasi ini membantu Anda dalam kegiatan manajemen komplek manajemen perumahan manajemen arisan pengelolaan kas pengelolaan usaha pengelolaan iuran. dalam pencatatan keuangan arus kas untuk iuran kebersihan/keamanan di komplek/perumahan, mencatat kas masjid, arisan bulanan,iuran les,pembayaran sekolah sehingga para anggota bisa memantau pembayaran mereka melalui gadget. Cari saja apk nya di playstore android.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Kocok atau Lot arisan terpopuler terbaik, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[aa]