Rabu, 22 April 2020

Aplikasi Android Edit Foto Jadi Video Terbaik Tahun 2020

0 comments
Aplikasi Android Edit Foto Jadi Video Terbaik Tahun 2020 – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Androijo.com akan berbagi artikel mengenai Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  Android Untuk Edit Foto foto kita menjadi rangkaian video atau slide. Terkadang kreatif kita muncul kita ingin membuat video dari rangkaian foto foto kenangan kita. Nah untuk mendukung kreatifitas anda, maka berikut ini androijo akan share beberapa APK android untuk edit edit gambar menjadi video bergerak yang keren, simaklah:
  • Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  Android Edit Gamabr Jadi Video: KlipMix. Menggabungkan berbagai macam koleksi foto dan gambar menjadi satu dan dijadikan sebuah video akan sangat mudah dengan menggunakan klipmix. Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  ini sangat mudah digunakan dan memiliki fitur untuk menggabungkan foto kedalam video maupun sebaliknya, menambahkan suara latar dengan musik sendiri hingga memotong video. Semua video yang telah kita buat pun bisa langsung di upload ke YouTube agar semua orang tahu tentang hasil karya anda. Sedot saja di play store.
  • Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  Android Edit Gambar Jadi Video: KineMaster. Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  yang satu ini memiliki banyak fitur cukup lengkap untuk mengedit video. Selin itu efek transisi yang dimilikinya cukup banyak dan dapat bekerja dengan baik untuk menghasilkan sebuah karya video hasil buatan sendiri. Semua efek tersebut bisa anda terapkan pada gambar yang ingin dijadikan video dan menambahkan background music didalamnya. Sedot saja di play store.
  • Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  Android Edit Gamabr Jadi Video: VideoShow. Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  ini dapat menggabungkan foto menjadi satu lalu merubah formatnya menjadi video. Pada dasarnya, video show adalah sebuah Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  video editor yang bagus dan memiliki banyak fitur yang cukup mumpuni. Ia bisa bekerja dengan sangat baik diberbagai tingkatan Android OS dan sangat cepat dalam proses mengedit video. Tentu saja tidak hanya untuk menggabungkan foto. Ia juga dapat memasukkan lagu atau musik mp3 favorit kita untuk dijadikan sebagai musik latar pada video yang sedang kita buat. Salah satu kemampuan yang saya sukai dari Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  gratis ini, ia bisa kita gunakan secara offline. Sedot saja di play store.
  • Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  Android Edit Gamabr Jadi Video: Magisto Video Editor & Maker. Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  ini merupakan automatized video Editor. Hal ini berarti kita hanya perlu memilih video yang akan diedit dari album galeri di Smartphone dan tablet Android, menambahkankan musik atau lagu MP3 favorit kemudian kita hanya perlu menekan “make” maka ia dengan sendirinya akan menerapkan hasil yang terbaik untuk video yang sedang dibuat. Tentu saja fitur utama yang kitya inginkan adalah untuk menggabungkan foto dan musik dan bisa menambahkan efek transisi didalamnya. Sedot saja di play store.
  • Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  Android Edit Gamabr Jadi Video: WeVideo. Ingin membuat sebuah cerita menggunakan koleksi foto yang dijadikan video? Maka WeVideo adalah jawabannya. Bukan saja untuk mengambil gambar pada momen yang penting namun Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  ini juga dapat membuat sebuah slide show foto yang cukup bagus. Ada berbgai macam tema yang bisa kita pilih. Selain itu kita pun bisa memasukkan tulisan dan menerapkan berbagai macam efek khusus yang dimilikinya. Sedot saja di play store.
Demikianlah artikel mengenai Apk atau Aplikasi Ponsel berbasis  Android Edit Foto Jadi Video Terbaik Tahun 2020, semoga bisa menjadikan referensi berharga bagi anda.[aa]