Minggu, 16 Agustus 2015

Cara Pasang Aplikasi Gojek di Ponsel Android Dengan Mudah

0 comments
Cara Pasang Aplikasi Gojek di Ponsel Android Dengan Mudah - Gojek merupakan perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bermitra dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya & Makassar dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan. Dengan menggunakan GO-JEK app; kamu dapat memesan GO-JEK Driver untuk mengakses semua layanan kami. Masukan alamat kamu untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat kamu berada. Setelah kamu mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan kamu. Setelah seorang Driver ditugaskan, kamu dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya. 

Kami memproses pesanan kamu lebih cepat. Bisa live track Driver kamu dan membayar dengan GO-JEK Credit. Layanan kami di Jakarta meliputi area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali. GO-JEK Credit adalah metode pembayaran GO-JEK yang dibuat cashless dan dapat digunakan untuk membayar semua layanan. Jika kamu memiliki GO-JEK Credit, sistem kami akan secara otomatis mendebit Credit kamu untuk membayar layanan yang digunakan. Untuk periksa berapa banyak Credit yang kamu miliki, klik MY WALLET di aplikasi GO-JEK. Apabila kamu tidak memiliki cukup Credit untuk membayar layanan, sisanya tidak dapat dibayarkan dengan cash. Segeralah lakukan Top Up atau bayar cash.

Instal saja Gojek apk dan download aplikasinya di Google Play Store maka mau ke mana saja naik ojek tinggal tap tap layar ponsel saja. Ini sangat mudah dilakukan laiknya aplikasi pemesanan taksi yang umum dijumpai. Aplikasi Gojek bisa diunduh gratis di Google Play Store sekarang juga. Aplikasi ini dimutakhirkan terakhir pada 8 Agustus 2015 dengan kapasitas data 7,0 megabita di versi 1.0.54 dan berjalan di Android 4.0 ICS ke atas. Tahukah kamu jika Gojek apk telah diunduh hingga 5 Juta kali.

Gojek tidak hanya sebatas aplikasi yang menghubungkan tukang ojek dengan pelanggan namun juga berposisi sebagai kurir barang. Untuk wilayah dalam kota kamu bisa memanfaatkan Gojek apk untuk antar barang dalam jangka waktu kurang dari 90 menit. Kamu juga bisa melacak keberadaan barang yang dikirim secara real-times. Unduh lewat alamat:

DISINI

Untuk anda yang Ingin Credit atau isi Dompet di aplikasi Gojek Anda Sebesar Rp.50.000, yang bisa anda gunakan untuk Mencoba layanan Multifungsi Gojek, silahkan masukkan Voucher Code / Referal Code:
544310111

Demikianlah artikel mengenai Cara Pasang Aplikasi Gojek di Ponsel Android Dengan Mudah semoga artikel ini dapat memebrikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[aa]