Rabu, 13 Juli 2016

Cara Memainkan dan Mengunduh Pokemon Go Game Android APK

0 comments
Cara Memainkan dan Mengunduh Pokemon Go Game Android APK - Sejak diluncurkan di Amerika Serikat pekan lalu, Pokemon Go langsung merangsek ke posisi papan atas daftar game paling populer. Jutaan orang sudah mengunduh game ini dan data menunjukkan Pokemon Go mengalahkan popularitas aplikasi kencan di Amerika. Pokemon Go akan segera diluncurkan di Jepang namun jadwal rilis untuk Eropa, termasuk Inggris, belum dikeluarkan.
Para pemain yang memainkan game ini antara lain harus menemukan lokasi berbagai karakter Pokemon, termasuk Pikacu, di alam nyata. Laporan media memperlihatkan kawanan perampok memanfaatkan game ini untuk menjebak calon korban dan seorang pemain menemukan mayat ketika mencari karakter Pokemon pada satu sungai.

Siapa yang tidak tahu Pokemon? Selain karena gameplay dengan battle yang seru, monster-monster lucu seperti Pikachu yang keluar dari bola monster sukses memikat anak-anak hingga orang dewasa. Maka tak heran jika kemudian banyak bermunculan game-game Pokemon di Android.
Salah satu game Pokémon yang banyak dinantikan beberapa tahun terakhir ini adalah Pokemon GO. Guna meyakinkan fans Pokemon, game Pokemon Go yang dikembangkan oleh Niantic ini mulai memasuki tahap uji coba. Banyak orang kemudian mencari Cara Unduh  Pokemon Go dan memainkannya. Setelah berbulan-bulan menanti, kini Anda pun sudah bisa unduh  Pokemon Go dan memainkannya!
Meski belum ada kabar pasti dari Niantic mengenai kabar kapan Pokemon GO akan rilis di Indonesia, namun saat ini Pokemon GO sudah bisa dimainkan oleh beberapa orang beruntung yang terdaftar di field test dan mereka-mereka yang berada di Amerika, Australia dan New Zealand. Gamer lain di luar negara-negara tersebut di atas tapi ingin memainkan Pokemon GO harus unduh  Pokemon GO lewat file APK (caranya ada di bawah, scroll saja). Kira-kira, bagaimana ya keseruan memainkan game Pokemon GO di smartphone?
Untuk urusan gameplay, Pokemon GO akan mengharuskan Anda untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokémon. Menariknya Pokémon yang akan Anda tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya.
Cara Unduh Pokemon Go
Begitu mengetahui Pokemon GO sudah bisa dimainkan, Jaka berusaha mencari file apk Pokemon GO untuk mencobanya. Sampai akhirnya ketemu website untuk unduh  Pokemon GO versi apk dan sukses menginstalnya! Berikut adalah cara untuk unduh  Pokemon GO dan mulai memainkannya!
Unduh  APK Pokemon Go.
Setelah ter-unduh , install Pokemon GO di Android.


Tentukan tanggal lahir kamu.


Pilih Account , di sini Jaka menggunakan Account  Google.


Klik Accept pada bagian Terms of Service.


Tentukan karakter kamu.


Jika sudah, secara otomatis Anda sudah bisa main game Pokemon GO langsung dari smartphone Android.


Demikianlah artikel mengenai semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[aa]