Rabu, 22 April 2020

10 Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2020

0 comments
10 Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2020 – Bulan Ramadhan adalan bulan yang paling di Tunggu-tunggu oleh umat Islam karena di bulan tersebut kita akan menunaikan ibadah Puasa wajib. Selain di wajibkan melakan ibadah tersebut bagi yang mampu bulan Ramdhan yang penuh pahala ada ladang bagi umat muslim untuk meningkatkan kualitas ibadahnya. Salah satu persiapan menyambut bulan ramadhan adalah dengan menyiapkan jadwal imsakiyah. Seiring berkembangnya dunia Teknologi membuat kita akan lebih mudah untuk mengetahui jadwal imsak, Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu tentunya. Ada banyak aplikasi yang akan memberikan informasi menggenai jadwal atau pengingat Imsak Android, yang mungkin bisa menjadi pedoman sobat Ponseli agar bisa menggetahui waktu imsak dengan depat. Kali ini Ponseli akan memberikan rekomendasi menggenai Aplikasi Bulan Ramdhan yuang sangat berguna tersebut.
10 Apk Ramadhan 2020

1. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan
Jadwal sholat merupakan sebuah aplikasi untuk menghitung waktu sholat berdasarkan dari lokasi kalian yang ada di seluruh Indonesia dengan cara otomatis, dan juga dapat digunakan untuk menentukan/melihat arah kiblat. Disamping itu aplikasi jadwal imsakiyah Android ini juga memiliki fitur-fitur menarik sebagai berikut:
  • Mengetahui jadwal sholat setiap harinya.
  • Mengetahui jadwal Imsak (untuk berpuasa Ramadhan ataupun puasa Sunnah).
  • Mengetahui jadwal sholat 30 hari kemudian.
  • Alarm adzan ketika jadwal sholat yang ada di Indonesia tiba.
  • Melihat arah kiblat dari lokasi Anda.
  • Jarak ke Ka’bah dari lokasi Anda.
  • Bisa mengatur jadwal sholat manual dari yang telah terkulasi oleh aplikasi.
  • Support Bahasa: (English, Indonesia, Malaysia, French, German).
  • Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan
2. Tuntunan Ibadah Ramadhan
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang cukup banyak di unduh karena memiliki kegunaan dan manfaat yang sangat baik bagi para pengguna. Menariknya lagi aplikasi ini juga dapat berjalan offline tanpa, jadi kalian tidak perlu repot mencari jaringan internet jika menggunakan aplikasi ini.
3. Catatan Ramadhan
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terinspirasi dari buku catatan ramadhan ketika masih duduk di bangku sekolah, dan kini dibuat dalam bentuk aplikasi android yang lebih ringkas dan mudah dibawa kemana saja. Sama halnya dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur yang bermanfaat dan mudah untuk dibawa kemana saja.
4. Panduan Ramadhan
Aplikasi panduan ramadhan ini memiliki panduan dan kajian mp3 serta jadwal imsak yang berkaitan dengan Ibadah di Bulan Ramadhan. Kemudian berbagai fitur juga tersedia di aplikasi penanda imsak Android yang satu ini, dan tentunya sangat bermanfaat bagi kalian semua para umat muslim.
5. Jadwal Sholat dan Imsakiyah
Jadwal Sholat ini merupakan sebuah aplikasi yang akan menampilkan jadwal sholat yang sesuai dengan lokasi pengguna. Penghitungan waktu sholat telah disesuaikan dengan waktu sholat yang ada di Indonesia. Selain itu aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur-fitur sebagai berikut:
  • Penghitungan waktu sholat yang akurat
  • Hitungan waktu ke sholat berikutnya.
  • Menampilkan waktu imsakiyah ketika menjelang imsak.
  • Berbagai pilihan jenis notifikasi, termasuk notifikasi dengan suara adzan dan alarm
  • Petunjuk arah kiblat.
  • Jadwal Sholat dan Imsakiyah
6. Sirine Imsak Puasa Terbaru
Aplikasi imsak Android yang kedua adalah Sirine Imsak Puasa Terbaru. Aplikasi ini juga tidak berbeda dengan aplikasi sebelumnya, dimana memiliki beberapa fitur menarik dan bermanfaat bagi kita semua umat muslim.
7. Waktu Azan Pro
Waktu Azan Pro adalah sebuah aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap seputar dunia Islam mulai dari Alarm peringatan Waktu Adzan, Sholat, Al Qur’an, Kompas & Arah Kiblat, Masjid dan Tempat Halal terdekat, Jadwal Imsak, Dzikir, dan masih banyak lagi. Dan menariknya lagi, selain memiliki fitur yang banyak, aplikasi ini memiliki fitur terbarunya yakni Android TV Support, jam tangan Android dan hari khusus wanita serta modul agenda.
8. Ramazan Countdown 2020
Aplikasi yang satu ini juga tidak berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, dimana menghadirkan beragam fitur menarik serta bermanfaat bagi kalian semua para umat muslim dimanapun berada.
9. Jadwal Imsakiyah 2020 1441 H
Semua fitur lengkap telah dihadirkan di aplikasi yang satu ini, mulai dari waktu sholat dari semua provinsi yang ada di Indonesia, kemudian jadwal imsakiyah dan masih banyak lagi fitur menarik lain yang pastinya berguna sekali bagi kita semua umat muslim di tanah air.
10. Penanda Imsak dan Buka Puasa
Aplikasi Penanda Imsak dan Buka Puasa ini dapat kalian gunakan dengan cukup mudah. Selain itu juga dapat digunakan sebagai pengganti nada dering alarm kalian agar lebih jelas. Dan bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan tahrim serta beberapa penanda imsak yang dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian. Untuk soal fitur, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur seperti, Sangat Mudah digunakan, satu kali klik untuk memulai, Mendukung berkas multi jenis : mp3 / ogg / wav / 3gp / amr / m4a dan kemegahan efek siaran,kualitas tinggi efek.[]