Sabtu, 29 Juli 2017

Game Balap Android Terbaik Terbaru 2017

0 comments
Game Balap Android Terbaik Terbaru 2017 - Game balapan terbukti paling luar biasa untuk dimainkan pada suatu smartphone, baik itu game balap mobil ataupun balapan motor cross.Dengan memainkan game balap mobil jadi kamu dapat menyalurkan kegemaran dengan memacu kendaraan dan adrenalin tanpa wajib membahayakan diri sendiri. Game balapan mobil dan motor saat ini tak sedikit menghiasi google play store untuk kamu pemakai device android. permainan balap mobil ini mempunyai grafis dan gameplay yang luar biasa yang bakal membuatmu ketagihan untuk memainkannya dan menghapus stres.
Berikut ini penulis berbagi 4 game balap mobil paling baik untuk android yang dapat kamu mainkan kini juga.

1. Drag Racing
Game Drag Racing adalah permainan balapan mobil yang paling adiktif yang ada pada google play store terdapat gratis. pada game ini kamu bakal menikmati mobil-mobil mewah yang menakjubkan. Tidak hanya itu kamu dapat menantang setiap lawan dengan cara online.
2. Real Racing 3
Game Real Racing alias RR3 adalah game balapan mobil paling baik untuk para pemakai android. Game ini mempunyai grafis dan gameplay yang memukau kamu sebagai pemainnya dan koleksi 45 mobil lebih. Kamu bakal memperoleh pengalaman balap yang mengesankan dengan bermain game ini.
3. Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne adalah game balapan gratis dari gameloft untuk pemakai android. Game ini adalah kebalikan dari Real Racing 3 dimana grafis yang dirilis sama-sama baik tetapi beraksi di jalanan liar dan full action. Game ini sangat tepat bagi kamu penggemar game action racing.
4. Death Rally
Death Rally adalah game balap mobil di android dimana para pembalap mencoba finish di urutan pertama dengan menembak lawan mirip film Death Race. Permainan ini mempunyai lumayan tak sedikit mode game racing dan gameplay dan grafis yang lumayan baik.[aa]