Sabtu, 29 Juli 2017

Rahasia, Cara Memuncul Ular Berjalan di Fb Atau Layar Hp Android

0 comments
Rahasia, Cara Memuncul Ular Berjalan di Fb Atau Layar Hp Android – Sahabat Androijo, Pada Kesempatan kali ini kami akan membongkar perilaku sosmed yang belakang ini lagi marak di sosmed, terutama di Facebook, Yup di fb kita kadang melihat ada orang yang mengumbar foto screenshoot fb nya yang sedang di ada ular berjalan, dengan embel2 ketik #Run ular akan muncul katanya, nayatanya mereka boong, ternyata terungkap rahasianya yakni aplikasi ular di layar di playstore, oh oh kamu ketahuan. Cara buat Ular Muncul di Layar Saat Ketik #RAN di Komentar Facebook, BONGAR RAHASIA cara Buat Ular Berjalan di Atas Layar HP, CARA MEMBUAT ULAR BERJALAN DI LAYAR GADGET ANDA, CARA MEMBUAT TAMPILAN ULAR BERJALAN DI FACEBOOK, nama di hp yang lagi viral ular, plikasi ular di layar, download apk full version ular berjalan, cara membuat ular dlm hp Membuat Ular di Layar Berjalan di HP Android - Beberapa hari ini natizer dihebohkan dengan kiriman postingan Ular yang dapat berjalan di HP kita di Media Sosial dengan mengomentari dikolom komentar memakai hastag #RAN. Lantas apakah benar dengan mengomentari kita dapat memunculkan Ular berjalan di Android anda ? Ternyata itu hanya tipuan untuk mendapatkan banyak like dari kiriman tersebut sehingga nantinya akun akun like tersebut digunakan untuk Kejahatan Spam ataupun niat lain tersendiri dari pemilik akun.
Nah dalam screenshot maupun record screen posting tersebut memang benar adanya ular yang berjalan diatas hp kita, lantas muncul dalam pikiran kita bagaimana Membuat Ular di Layar Berjalan di HP Android dan IOS kita ? Itu hanya aplikasi yang dapat kita download dan kita pasang di hp kita maka ular akan berjalan di hp kita.
Cara Memunculkan Ular di HP Android
  • Download terlebih dahulu APK Ular Di Layar di Playstore
  • Buka aplikasinya.
  • Lalu klik tampilkan ular.
  • Lalu izinkan menarik di atas aplikasi lain
Langkah-langkahnya dalam bentuk gambar dibawah ini:










Setelah melakukan tutorial diatas, ular akan muncul dalam 20 detik kemudian, dan ular bisa keluar ketika kamu membuka aplikasi apapun.
Dan setelah ini mungkin kamu tidak akan tertipu dengan hal semacam ini lagi karena telah mengetahui cara sebenarnya.[aa]