Selasa, 26 Mei 2020

Cara Download WA GB Whatsapp GB Aplikasi Terbaru Anti Banned X9.1

0 comments
Cara Download WA GB Whatsapp GB Aplikasi Terbaru Anti Banned X9.1 - WhatsApp adalah salah satu media sosial populer saat ini, selain gratis juga tidak ada iklan di dalamnya. Namun, sebagian orang mulai jenuh dan bosan dengan tampilan yang monoton.  GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memodifikasi tampilan WhatsApp Kamu agar semakin keren. Sebenarnya, banyak aplikasi lain dengan fungsi sama sebagai pilihannya, namun menggunakan aplikasi ini dinilai lebih baik dari aplikasi sejenis.
Saat ini, banyak orang menggunakan WhatsApp untuk berbagi video, foto, audio, dan banyak lagi. Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp dengan beberapa fitur tambahan, maka APK GBWhatsApp tersedia untuk diunduh dan diinstal pada perangkat Anda. Pengembang memodifikasi WhatsApp resmi untuk menambahkan beberapa fitur menarik seperti menyembunyikan Double Ticks, Mengubah Tema, Mengatur Status Online, Menggunakan Akun WhatsApp, dan banyak lagi. Ini memiliki privasi tambahan yang tersedia di dalamnya, dan tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakan mod ini.
Cara Download WA GB Whatsapp GB Aplikasi Terbaru Anti Banned X9.1
Cara Download WA GB Whatsapp GB Aplikasi Terbaru Anti Banned X9.1

DOWNLOAD DISINI

Jika Anda tidak menggunakannya, maka Anda harus mencobanya sekarang. Jangan khawatir tentang proses mengunduh dan memasang aplikasi di perangkat Anda. Saya akan memandu Anda tentang proses pengunduhan dan pemasangan.
Bagaimana cara Mengunduh GBWhatsApp?
Banyak aplikasi yang tersedia di pasar seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan banyak lagi. WhatsApp sangat populer karena fitur-fiturnya, tetapi tahu Mod dari WhatsApp dengan fitur tambahan telah datang. Ini adalah aplikasi yang fantastis untuk pengguna dan memiliki fitur-fitur canggih. GBWhatsApp adalah mod WhatsApp paling awal yang biasanya diperbarui hingga hari ini. Ini adalah versi WhatsApp GBWhatsApp yang dapat disesuaikan secara khusus, bisa seperti OGWhatsApp, tetapi ia memiliki banyak fungsi yang ditingkatkan. Anda tidak perlu menghapus WhatsApp jika Anda ingin menginstal GBwhatsapp apk. GBWhatsApp memiliki atribut yang luar biasa; Anda dapat mengulas di bawah
Rincian File GBWhatsapp APK:
  • Nama Aplikasi GBWhatsApp APK
  • Android Versi 4.3 dan Di Atas
  • Versi Terbaru 9.1.0
  • Total Unduhan 4.000.000+
  • Ukuran aplikasi 53,5 MB
  • Root Wajib Tidak Root Wajib
  • Mod Tujuan Utama WhatsApp dengan Fitur Ekstra
  • Terakhir Diperbarui 1 hari yang lalu
Fitur GbWhatsApp:
  1. GB Whatsapp APK 2019 dirancang dengan banyak fitur, dan semua fitur yang dapat Anda gunakan pada smartphone. Berikut ini adalah fitur GB Whatsapp
  2. Jawab Otomatis: Pertama, Anda juga dapat menggunakan fitur balas otomatis ini saat ingin membalas teman Anda kapan saja.
  3. DND: Jika Anda menggunakan beberapa aplikasi lain di ponsel Android Anda dan tidak ingin diganggu oleh pesan Whatsapp maka Anda dapat menggunakan fitur DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk GB Whatsapp saja.
  4. Pesan teks Siaran: Anda dapat mengirim pesan teks Siaran ke grup yang merupakan fitur hebat.
  5. Memfilter pesan: APK GB Whatsapp diformulasikan dengan fitur Filter Messages yang memberikan pengguna opsi untuk menghapus obrolan yang juga dapat memfilter pesan Anda.
  6. Pesan anti-pembatalan: Dilengkapi dengan fitur pesan anti-pembatalan.
  7. Bagikan lokasi langsung: Selain itu, pengguna juga dapat berbagi lokasi langsung mereka dengan teman-teman dengan menggunakan GB Whatsapp 2019.
  8. Efek luar biasa: Pengguna dapat menambahkan efek luar biasa dan unik saat mengirim gambar dan video ke teman dan orang yang mereka cintai.
  9. Cabut banyak pesan: Pada satu waktu Anda dapat mencabut beberapa pesan.
  10. Kirim Gambar Maksimum: Selain itu, dibandingkan dengan Whatsapp resmi, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Anda juga dapat mengirim 50 MB klip video dan 100 MB klip audio ke kontak Anda.
  11. Endless Themes: Plus, dalam versi modifikasi dari fitur tema Whatsapp ini juga diperkenalkan. Jadi ada begitu banyak tema dan emoji menakjubkan yang dapat Anda terapkan ke ponsel Anda sesuai dengan mode Anda.
  12. Unduh Status: Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh gambar dan video status yang diunggah oleh kontak lain.
  13. Amazing Font: Apakah Anda bosan dengan font yang lama? Kemudian, dengan fitur ini, Anda dapat memilih font pilihan Anda. Sesuaikan font favorit Anda dengan fitur ini.
  14. Riwayat Pesan: Anda dapat memeriksa riwayat pesan yang dicabut dari kontak dan grup Anda.
  15. Ubah kontak: Ubah visibilitas media dari kontak tertentu di galeri Anda.
  16. Tandai pesan yang belum dibaca: Dari pemberitahuan, Anda dapat menandai pesan yang sudah dibaca.
  17. Pilih semua obrolan: Dengan aplikasi ini, seseorang dapat memilih semua obrolan sekaligus dari layar beranda.
  18. Sembunyikan status Anda: Status rekaman suara dapat disembunyikan.
  19. Kualitas Gambar Terbaik: Dengan GB Whatsapp Anda dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.
  20. Riwayat Log: Selanjutnya, pengguna dapat melihat riwayat log semua kontak Anda.
  21. Bahasa: Fitur terbaik lainnya, dengan bantuan fitur bahasa ini, Anda dapat memilih bahasa dari default yang hilang.
  22. Pemberitahuan: Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan notifikasi ketika seseorang dari daftar kontak Anda mengubah.
Demikialah artikel mengenai Cara Download WA GB Whatsapp GB Aplikasi Terbaru Anti Banned X9.1 semoga bisa membantu ya.[aa]