Senin, 25 Mei 2020

Wow!!! Inilah 20 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2020

0 comments
Wow!!! Inilah 20 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2020 - Google Play store berisi lebih dari 2,9 juta aplikasi. Beberapa karya agung dan yang lainnya adalah tak berguna nyata. Jangan buang waktu Anda mencoba memilah semuanya sendiri. Kami telah memilih 20 aplikasi terbaik untuk ponsel Android Anda, yang diinformasikan oleh sejarah panjang kami dalam meliput platform. Koleksi aplikasi terbaik kami disusun dalam 14 kategori, termasuk musik, produktivitas, keamanan, dan utilitas, sehingga mudah menemukan jenis aplikasi yang Anda cari. Setiap nama aplikasi juga tertaut ke halaman Google Play. Perhatikan bahwa kami tidak menyertakan game apa pun dalam Roundup ini. Ketika kami memilih aplikasi untuk dimasukkan dalam Roundups kami, kami mencari yang terutama unggul dalam dua bidang: fungsi dan desain. Aplikasi fungsional memiliki keunikan dalam kemampuannya atau berfungsi lebih baik dari yang lain. Aplikasi dengan desain luar biasa menyenangkan untuk digunakan. Karena Android 20 ada di sini, kami lebih suka aplikasi yang terlihat seperti di rumah pada OS yang diperbarui ini, meskipun kebanyakan orang tidak dapat (belum) memanfaatkan versi baru. Setiap aplikasi pada daftar di bawah ini sangat baik dengan caranya sendiri. Secara keseluruhan, koleksi kami adalah cuplikan dari aplikasi terbaik Google Play Store pada saat penulisan.
20 Aplikasi Android Terbaik Tahun 2020
20 Aplikasi Android Terbaik Tahun 2020

1. Brave Browser Gratis
Gratis
Brave Browser menawarkan sejumlah fitur yang bertujuan melindungi keamanan dan privasi Anda di web. Misalnya, itu termasuk pemblokir bawaan untuk iklan, pop-up, skrip, dan cookie pihak ketiga. Bahkan mengimplementasikan ekstensi HTTPS Everywhere, sehingga Anda dapat memastikan bahwa koneksi Anda ke situs aman. Desain yang ringan dan minimal juga terlihat bagus
2. Firefox
Gratis
Firefox cepat sekali-lick-split dan memiliki desain bersih yang menyenangkan untuk digunakan. Mozilla membuat poin besar tentang bagaimana itu tidak mengumpulkan data Anda, dan kami senang melihat bahwa aplikasi dilengkapi dengan pengaturan keamanan lengkap — termasuk opsi untuk melindungi informasi Anda dari pengiklan dan mode penelusuran pribadi. Seperti versi desktop, Firefox untuk seluler memiliki banyak pilihan plug-in, manajemen tab yang sangat baik, dan halaman awal yang dinamis untuk bookmark dan tajuk berita terbaru. Anda bahkan dapat menyinkronkan pengaturan, riwayat, dan tab dengan varian desktop
3. Microsoft Edge
Gratis
Microsoft Edge memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyinkronkan halaman web, bookmark, dan riwayat penelusuran antara perangkat Android Anda dan browser Edge di desktop Anda. Fitur utama browser seluler termasuk tampilan bacaan terintegrasi, peringkat berita (ditangani oleh NewsGuard), dan pemblokir konten (diberdayakan oleh Adblock Plus). Anda dapat mencari dengan Bing menggunakan suara Anda atau dengan memilih foto, serta mendapatkan poin melalui program Microsoft Rewards. Tema gelap dan terang Microsoft Edge terlihat elegan dan mudah dinavigasi.
4. Tor Browser
Gratis
Para pendukung privasi bersukacita! Tor sekarang memiliki aplikasi Android resmi (dan tampak modern). Proyek Tor beroperasi dengan prinsip bahwa "pengguna internet harus memiliki akses pribadi ke web yang tidak disensor." Pastikan untuk membaca ikhtisar tentang cara Tor bekerja sebelum Anda mulai menggunakannya, karena ini membahas jenis ancaman privasi tertentu (dan melakukannya dengan sangat baik). Peramban Tor mungkin berkinerja lebih lambat dari peramban lain, mengingat pekerjaan dalamnya yang rumit, tetapi kelemahan itu harus diabaikan bagi pengguna yang menghargai dan mengandalkan perlindungannya.
5. Facebook Messenger
Gratis
Masalah dengan sebagian besar messenger seluler meyakinkan teman Anda untuk mendaftar. Tetapi kemungkinannya adalah bahwa sebagian besar orang yang Anda kenal sudah ada di Facebook. Ini berguna, karena aplikasi Facebook Messenger sangat fantastis. Sederhana, bersih, dan mudah menangani panggilan suara dan video. Lihat fitur kami di Facebook Messenger untuk mengetahui semua kemampuan lainnya.
6. LinkedIn
Gratis
Sebagian besar orang mungkin akrab dengan LinkedIn sebagai layanan yang hanya dikunjungi pada saat putus asa; setelah diberhentikan atau setelah seharian di kantor begitu buruk sehingga Anda tidak akan menerimanya lagi. Aplikasi LinkedIn bertujuan, bagaimanapun, untuk menjadi pendamping layanan web LinkedIn yang Anda periksa setiap hari. Tentu ada halaman profil yang sangat penting yang memamerkan pengalaman kerja Anda, dan alat-alat praktis untuk berjejaring, tetapi layanan ini sekarang mencakup metrik pengunjung dan umpan berita untuk kesan yang lebih sosial. Terkadang ini juga satu-satunya cara untuk mengobrol dengan pengusaha yang ingin Anda hubungi. Ini seperti Facebook untuk orang dewasa.
7. Snapchat
Gratis
Awalnya, Snapchat sedikit berbahaya, populer di kalangan pinggul dan kaum muda, dan benar-benar membingungkan semua orang. Dengan Snapchat, Anda dengan cepat memotret dan bertukar foto dengan satu atau beberapa teman. Aplikasi ini juga mendukung jepretan video, serta panggilan suara dan video. Tangkapannya adalah apa pun yang Anda poskan lenyap setelah sehari. Ini hanya cara yang menyenangkan dan sesaat untuk berbagi dunia di sekitar Anda.
8. Sinyal Messenger
Gratis
Ada banyak aplikasi di luar sana yang membayar layanan bibir untuk keamanan dan privasi, tetapi Sinyal dibangun dari bawah ke atas dengan tujuan agar orang mudah berkomunikasi tanpa harus khawatir akan didengar. Aplikasi Signal adalah telepon lengkap dan penggantian klien SMS (meskipun berfungsi dengan baik sebagai aplikasi mandiri juga) untuk mengirim dan menerima panggilan dan pesan terenkripsi. Tampilan dan nuansa aplikasi juga terus meningkat.
9. Textra
Gratis, $ 3,99 untuk premium
Textra adalah alternatif yang sangat baik untuk Pesan di Android. Aplikasi ini mencakup banyak opsi penyesuaian visual yang tidak akan Anda temukan dengan aplikasi pengiriman pesan, termasuk warna kontak khusus, gaya gelembung teks, dan ikon pemberitahuan. Selain itu, Anda mendapatkan fitur tambahan seperti penjadwalan teks, kemampuan untuk daftar hitam kontak, dan opsi untuk mengubah nama percakapan grup. Textra juga memiliki mode terang dan gelap yang luar biasa.
10. WhatsApp
Gratis
Dalam dunia yang penuh dengan aplikasi messenger, WhatsApp adalah salah satu yang paling sukses, membanggakan basis pengguna yang sangat besar dan berdedikasi. Tambahkan ke versi web terintegrasi yang memungkinkan pengguna membawa obrolan mereka ke desktop. Baru-baru ini, aplikasi milik Facebook ini didukung oleh pesan terenkripsi yang disediakan oleh pikiran di balik Signal. Mungkin saja layanan pesan aman terbesar di luar sana.
11. Your Phone Companion
Gratis
Aplikasi Microsoft Your Phone Companion memungkinkan Anda untuk menautkan ponsel Android Anda dan teks dari PC Windows 10 Anda. Sebagai bonus, Anda juga dapat dengan cepat mengakses foto dari kamera Anda serta mengelola notifikasi perangkat Anda. Pengaturan aplikasi mudah dan tentu saja lebih nyaman untuk mengetik respons yang lebih lama pada keyboard fisik daripada membuat pesan di ponsel Anda.
12. Blue Appron
Gratis
Jika Anda tidak ingin berpikir untuk membeli bahan, tetapi masih ingin memasak, Blue Apron adalah pilihan yang sangat baik. Dengan pengiriman yang andal dan makanan lezat untuk dipilih, layanan pengiriman makanan ini memungkinkan Anda untuk melewatkan perjalanan ke toko bahan makanan. Aplikasi seluler yang ramping memungkinkan Anda untuk mengelola akun, menjadwalkan pengiriman, dan menyimpan resep apa pun yang ingin Anda kunjungi kembali.
13. Cookpad
Gratis
Cookpad menghubungkan Anda dengan beragam resep yang menarik. Mudah menambahkan resep favorit, mengelola daftar belanja, dan menemukan resep baru yang akan Anda sukai berdasarkan yang sudah Anda sukai. Setelah Anda mulai menggunakannya, Anda akan memiliki satu alasan untuk makan di luar.
14. Seamless
Gratis
Ingat masa lalu yang buruk dalam memesan makanan? Anda membutuhkan menu takeout, pengetahuan tentang medan ("akankah mereka mengirimkannya di sini?"), Uang tunai, dan keyakinan bahwa orang yang mencatat pesanan Anda sudah benar. Seamless membereskan semua itu, bahkan membiarkan Anda membayar melalui kartu kredit dari Android Anda. Satu-satunya kelemahan? Ini tidak tersedia di setiap kota (atau bahkan setiap negara bagian), meskipun telah memperluas jangkauannya secara dramatis sejak pertama kali dimasukkan dalam daftar ini.
15. Untappd
Gratis
Untappd membantu Anda merekam setiap minuman yang Anda coba bersama dengan peringkat dan mencicipi catatan. Anggap saja sebagai Swarm untuk bir! Tidak ada lagi menatap daftar tap, mencoba mengingat mana yang Anda miliki sebelumnya. Aplikasi ini juga memiliki komunitas peminum bir yang bersemangat yang dapat mengarahkan Anda ke penemuan baru dan daftar bir yang lengkap. Ini juga merupakan cara praktis untuk menemukan minuman favorit Anda di dekat lokasi Anda saat ini. Meskipun tidak sempurna, itu dapat mengubah cara Anda berpikir tentang bir.
16. Yelp
Gratis
Membayar untuk menjadi sedikit skeptis terhadap ulasan yang bersumber dari orang banyak, tetapi Yelp dapat memberi tahu Anda lebih dari sekadar apa yang orang pikirkan tentang bar, restoran, atau tentang tempat lain di mana Anda menghabiskan uang. Banyak lokasi mencantumkan jam operasi, informasi kontak, dan menu, sehingga mudah untuk menemukan tempat yang sempurna di lingkungan Anda atau kota baru.
17. Clue
Gratis
Menstruator di seluruh dunia akan bersukacita atas Clue, aplikasi sederhana dengan desain yang indah untuk melacak menstruasi Anda dan memprediksi kapan yang berikutnya akan terjadi. Dengan menggunakan data yang Anda masukkan tentang siklus Anda — dan faktor-faktor lain — Anda dapat menggunakan Clue untuk merencanakan ke depan, apakah itu untuk kehamilan atau hanya untuk menjaga siklus Anda. Pengingat dan alat kalender yang praktis dapat membantu menghilangkan tebakan kehidupan. Yang terbaik dari semuanya, ini benar-benar netral gender, dan bukan pink yang diharapkan.
18. Eve by Glow
Gratis
Melacak menstruasi Anda bukan hanya tentang mengetahui siklus, tetapi juga faktor-faktor lain yang mengelilinginya. Eve by Glow memungkinkan Anda melacak keadaan fisik dan emosional, yang dapat menyebabkan beberapa wawasan penting ketika Anda meluangkan waktu untuk menafsirkan data Anda sendiri. Eve juga memiliki komunitas yang hidup dan banyak informasi tentang kesehatan seksual yang dibangun di dalamnya.
19. Fitbit
Gratis
Anda mungkin mengenal Fitbit dari pelacak kebugarannya yang populer, tetapi aplikasi yang memberi daya pada perangkat itu juga bekerja dengan baik. Dengan hanya menggunakan ponsel cerdas Anda (dengan asumsi Anda memenuhi persyaratan perangkat keras minimum), aplikasi kebugaran ini dapat menghitung langkah dan mencatat aktivitas untuk membantu Anda mencapai tujuan harian. Ada juga fitur sosial, sehingga Anda dapat bersaing dengan teman-teman Anda. Ini harus dimiliki (sungguh, Anda harus memilikinya) untuk pengguna Fitbit, tetapi juga pilihan cerdas bagi siapa pun yang ingin menjadi lebih aktif.
20. MyFitnessPal
Gratis

Penghitung kalori dan pelacak olahraga ini bertujuan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cara kuno — mengeluarkan lebih banyak kalori daripada yang Anda terima. Dengan desain yang cerdas dan perpustakaan makanan yang luas, ini membuat Anda cepat mencatat kalori yang Anda ambil dan apa yang Anda bakar. saat berolahraga sekejap. Pemindai kode batang membuatnya lebih mudah untuk mencatat camilan setelah berolahraga. Aplikasi kebugaran ini juga berfungsi baik dengan aplikasi lain seperti itu, sehingga data Anda tidak akan diikat hanya di satu tempat. MyFitnessPal tidak akan memberi Anda seluruh rejimen latihan, tetapi itu bisa membuat Anda lebih menyadari kebiasaan Anda. PCMag memiliki ulasan lengkap tentang MyFitnessPal untuk iPhone.[aa]