Rabu, 27 Mei 2020

Manfaat Besar Google Bisnisku di Maps Yang Sering Diabaikan Para Pengusaha

0 comments
Manfaat Besar Google Bisnisku di Maps Yang Sering Diabaikan Para Pengusaha – Google Business atau Gogle Bisnisku menyediakan profil bisnis gratis untuk perusahaan lokal, tetapi hanya sekitar setengah dari daftar yang tersedia telah diklaim oleh bisnis terkait. Dari sekian banyak alat yang tersedia oleh Google untuk optimisasi mesin pencari lokal, mungkin yang paling berharga adalah ulasan pelanggan.
Ketika pelanggan lokal mencari bisnis Anda, Google menampilkan hasilnya dalam tiga paket lokal. Google bertujuan untuk menampilkan hasil yang paling relevan untuk pencarian seseorang, sehingga ulasan dan penilaian adalah cara penting bagi Google untuk membedakan antara bisnis yang berkualitas tinggi, yang relevan, dan daftar perusahaan yang terbang malam.
Sayangnya, sebagian besar pelanggan tidak akan menggulir di luar halaman pencarian awal, yang berarti terdaftar di tiga teratas untuk istilah pencarian Anda sangat penting. Perbedaan antara peringkat di tiga besar dan peringkat di posisi tujuh hingga sembilan adalah rata-rata sembilan ulasan.
Bisnis lokal yang berada di peringkat tiga memiliki rata-rata 47 ulasan, dan mereka yang berada di posisi tujuh hingga sembilan hanya memiliki 38. Ini dapat sangat bervariasi tergantung pada kawasan, industri, dan kata kunci, tetapi ulasan tambahan dapat membantu meningkatkan posisi peringkat mesin pencari.
Selain algoritme, ulasan Google Bisnisku memiliki keunggulan tambahan. Cuplikan dari ulasan ini sering muncul di tiga paket lokal, sehingga pelanggan di masa mendatang akan melihat komentar yang ditinggalkan oleh pelanggan sebelumnya ketika mereka pertama kali menemukan bisnis Anda online. Ulasan GMB biasanya membawa peringkat bintang juga, dan tiga daftar lokal teratas memiliki peringkat bintang rata-rata hampir sepuluh persen lebih tinggi daripada daftar di posisi tujuh hingga sembilan.

Jika bisnis Anda melayani pelanggan lokal (dan bahkan jika tidak), ulasan Google Bisnisku merupakan aspek penting dari strategi SEO lokal Anda. Ulasan ini dapat menarik pelanggan baru yang tak terhitung jumlahnya ke bisnis Anda atau dapat mengarahkan pelanggan potensial ke pesaing Anda. Tidak ada yang ingin ketinggalan tetapi mengabaikan atau gagal memprioritaskan ulasan Google Bisnisku dapat menyebabkan bisnis Anda hilang di belakang daftar pesaing terdekat Anda.
Google telah menjadi terkenal sebagai mesin pencari karena mereka telah mengembangkan reputasi untuk memberikan hasil pencarian yang sangat relevan kepada pengguna mereka. Pencarian Google yang dibuat dengan baik dapat membantu pengguna menemukan apa yang mereka cari hanya dalam hitungan detik, dan algoritma kepemilikan Google membantu memberikan hasil yang dicari konsumen.
Algoritma ini dirancang untuk menyaring hasil yang tidak relevan dari daftar pencarian. Sebagai contoh, seseorang yang mencari terapis pijat untuk otot-otot yang sakit mencari sesuatu yang berbeda dari terapis pijat yang berspesialisasi dalam pijat untuk relaksasi. Saat Google belajar membaca dan menginterpretasikan maksud pencari secara akurat, mereka dapat memberikan daftar yang tepat untuk pencarian yang tepat.
Ketika datang ke ulasan, Google menemukan mereka menjadi sangat penting untuk membantu menentukan apakah bisnis Anda relevan dengan pencari. Ulasan menempatkan bisnis Anda ke dalam kata-kata pelanggan, dan Google menggunakan kata-kata itu untuk membantu mempersempit hasil pencarian dan memberikan tanggapan yang lebih bermanfaat.
Bisnis Anda membutuhkan ulasan pelanggan karena dari mulut ke mulut masih merupakan sarana iklan yang paling efektif. Ulasan pelanggan yang dibiarkan online memungkinkan periklanan dari mulut ke mulut untuk maju ke era Internet, tetapi pentingnya testimonial dan ulasan masih sama pentingnya dengan sebelumnya.
Bisnis juga dapat mengambil manfaat dari ulasan pelanggan sebagai bentuk riset pasar. Apa yang Anda tawarkan kepada pelanggan Anda mungkin berbeda dari apa yang mereka anggap mereka terima dan menjelajahi ulasan pelanggan membantu Anda untuk mengetahui apa yang diinginkan pelanggan Anda dengan kata-kata mereka sendiri. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan menyesuaikan upaya pemasaran Anda agar sesuai dengan dialog, suara, dan nada yang sudah dimiliki pelanggan Anda. Ulasan pelanggan juga dapat bermanfaat dalam membantu bisnis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka dengan lebih baik.
Misalnya, jika tidak ada yang mengeluh tentang harga, tetapi semua orang mengeluh tentang layanan, ada baiknya berinvestasi dalam beberapa pelatihan layanan pelanggan tambahan di dalam toko atau restoran Anda. Jika semua orang memuji menu makan malam Anda, tetapi tidak ada yang menyebutkan menu makan siang Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali bagaimana Anda menyajikan dan memasarkan spesial makan siang Anda.
Ulasan pelanggan memberi Anda pandangan sekilas ke dalam pikiran dan hati pelanggan Anda, dan sebagai pemilik bisnis, wawasan semacam itu sepadan dengan bobotnya dalam emas. Mereka juga memberi tahu Google apa yang benar-benar dipikirkan pelanggan tentang Anda, sehingga memiliki ulasan pelanggan yang baik akan membantu Anda ditemukan dan membantu memikat prospek baru untuk memeriksa bisnis Anda.[aa]