Senin, 28 Agustus 2017

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Plus Terlengkap

0 comments


Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Plus Terlengkap - Bicara tentang smartphone yang handal dan hebat pada saat ini, seperti salah besar jika anda tidak memasukkan brand terkenal yaitu Lenovo. Selain menghadirkan produk laptop, Lenovo juga menghadirkan beragam smartphone dengan spesifikasi hebat di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Tipe terbaru yang diluncurkan di Indonesia adalah Lenovo A7000 plus, yang merupakan penerus dari tipe A7000 yang terlebih dahulu hadir dengan spesifikasi serta harga terjangkau untuk semua orang.

Tipe A7000 plus mengalami peningkatan spesifikasi yang signifikan dibandingkan tipe sebelumnya mulai dari bentuk hinggal hardware yang berada di dalamnya. Penasaraan apa saja kah spesifikasi terlengkap dari Lenovo A7000 plus yang saat ini dijual di pasaran? Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.
Layar yang Besar dan Tajam
Layar pada A7000 plus mempunyai ukuran sebesar 5,5 inchi dengan resolusi sebesar 1080x1920 piksel dengan kerapatan layar yang padat sehingga membuat tampilan terlihat lebih detail dan jelas. Teknologi layarnya IPS LCD jenis capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan sampai 6 juta warna dengan dukungan multitouch. Untuk dimensi body berukuran 152,6x76,2 milimeter, ketebalan sekitar 7,9 milimeter, dan beratnya sekitar 140 gram. Jadi cukup nyaman saat anda genggam dan dimasukkan ke dalam saku ataupun tas. Terdapat 2 variasi warna yang bisa dipilih oleh anda sesuai keinginan yaitu hitam dan putih.
Dapur Pacu yang Cepat
Sistem operasi yang terpasang pada smartphone Lenovo A7000 Plus adalah Android Lollipop dengan Chipset MediaTek tipe MT6752 yang dilengkapi dengan prosesor dengan tenaga Octa Core berkecepatan 1,7 GHz tipe Cortex A53. Sedangkan untuk prosesor grafinya menggunakan Mali tipe T760. Untuk kapasitas RAM sebesar 2 GB melengkapi spesifikasi dapur pacu yang cepat sehingga mampu bekerja secara optimal di setiap waktu saat menjalankan aplikasi multitasking serta mengoperasikan beberapa aplikasi bersamaan.
Kamera Lebih Fokus dan Tajam
Sekarang kamera menjadi bagian yang paling penting karena banyak orang yang hobi selfie dan juga fotografi serta merekam video. Oleh karena itu, A7000 Plus ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 Mega Piksel dengan resolusinya adalah 4128x3096 piksel yang didukung oleh beragam fitur canggih sehingga membuat hasil foto yang menakjubkan. Fitur tersebut mulai dari autofocus, CMOS sensor, dual LED flash, aperture F2.0, face detection, touch focus, geo tagging, panorama, digital zoom, ISO setting, self timer, HDR, scene mode, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 Mega Piksel sehingga hasil selfie anda menjadi lebih jernih dan bagus.
Ruang Penyimpanan File Berkapasitas Banyak
Spesifikasi satu ini juga tidak kalah penting dengan spesifikasi lainnya karena percuma saja jika kamera bagus dan kinerja cepat namun ruang penyimpanan hanya sedikit. Jadi smartphone harus memiliki penyimpanan file yang berkapasitas banyak agar seimbang dengan kinerjanya seperti Lenovo A7000 Plus ini. Untuk memori internalnya berkapasitas 16 GB dan bisa ditambah menggunakan memori eksternal jenis Micro SD sampai 32 GB.
Koneksi & Baterai Berkualitas
Smartphone ini sudah didukung oleh jaringan super cepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE 50/150 Mbps ditambah dukungan dual SIM yang mempermudah komunikasi anda dengan keluarga atau rekan kerja menjadi lebih cepat tanpa hambatan sedikitpun. Koneksi lainnya yang ada di Lenovo A7000 Plus adalah wifi, GPS, bluetooth, dan USB. Baterai smartphone ini berkapasitas sebesar 3000 mAh yang sangat cukup untuk aktivitas sehari-hari.
Itulah spesifikasi lengkap dari merk Lenovo dengan harga Lenovo A7000 Plus berkisar 2,5 juta rupiah yang bisa dibeli di MatahariMall.com yang paling lengkap menyediakan smartphone Lenovo jenis apapun. Segera cek MatahariMall.com ya dan jangan sampai kehabisan Lenovo A7000 Plus incaranmu![aa]