Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Mendaftar Smule Aplikasi Android Karaoke Yang lagi Trend

0 comments
Cara Mendaftar SmuleAplikasi Android Karaoke Yang lagi Trend – Sahabat Androijo pada kesempatan kali ini Androijo akan membahas mengenai Cara Register Smule Aplikasi Android karaoke paling Populer. Untuk mendaftar Smule, terlebih dahulu anda mesti memasang aplikasi androidnya, silahkan masuk di play store anda pada ponsel android anda, setelah itu search atau cari aplikasi smule di kotak pencarian play store anda, seterlah ketemu, maka silahkan download dan instal, jika sudah terinstal di hp android anda, silahkan register.
Registernya di smule sangat muda, anda bisa register mernggunakan akun facebook atau akun google plus anda, cukup beberapa kali tekan, anda sudah terdaptar di smule dan anda sudah bisa bernyanyi baik solo maupun duet dengan sesama pengguna smule di seluruh dunia, gimana keren bukan?? Bukan itu saja hasil nyenyon kita bisa di save dan kita bisa liat atau dengarkan setiap saat, dan tentu bisa dinukmati oleh semua orang di seluruh dunia, anda bisa jadi bintang kayaknya, jika suara anda bagusss tentunya.

Bagaimana cara menjadi VIP di Smule?. Walaupun Sing SMULE adalah Aplikasi gratis, kita juga bisa menjadi VIP untuk bisa mengakses atau menyanyikan semua lagu di SMULE, Tapi tenang saja yang belum VIP Pun masih bisa bernyanyi dengan catatan anda harus berduet dengan akun VIP, Atau anda harus mengumpulkan poin. Untuk menjadi akun vip cukup modal Rp. 12.000 (12 ribu) per bulan atau Rp. 95.000 (95 ribu) per tahun. Untuk bisa menjadi VIP Kita bisa membayarnya dengan kartu kredit ataupun Pulsa (di indonesia: indosat dan telkomsel).
Fitur di Karaoke Sing! Smule
undangan smule . Selain bernyanyi solo, di smule anda juga bisa Duet bahkan membuat group vocal yang pastinya akan lebih seru, untuk berduet anda bisa mengundang ataupun di undang oleh followers atau followings anda. Selain bernyanyi, anda juga bisa berkomentar, mendengarkan, saling mention dan main like-like an layaknya di sosmed lainnya. bahkan entah kenapa belakangan ini smule di jadikan ajang mencari jodoh dan pamer kemesraan di depan publik, bahkan sampai ada jadian,  bertengkar, putus cinta nembak .
Cara Bernyanyi di Karaoke Sing! Smule
Saat ini Smule Sing! sudah memiliki lebih dari ratusan ribu pengguna aktif di seluruh dunia. Smule Sing! bisa digunakan oleh seluruh pengguna Android dan iOS pastinya. Aplikasi ini gratis dan memungkinkan penggunanya berkaraoke ria dengan hasil jernih dan keren bak rekaman di studio. Salah satu kunci penggunaan aplikasi ini adalah pastikan kamu selalu online ya. Internet harus nyala.
Yang pertama dilakukan adalah kamu harus pakai headset kemudian kamu harus mencari judul lagu yang ini di nyanyikan, contohnya gue akan bernyanyi "wind of change" lagunya scorpions nah disana ada 4 lagu yang berjudul wind of change, pilih salah satu yang ingin kamu gunakan untuk bernyanyi. Kalau sudah nanti kamu akan di hadapkan dengan 3 pilihan yaitu solo, duet dan group.. jika kamu ingin bernyanyi sendiri silahkan pilih solo.  Nah setelah itu anda tinggal nyanyi dan ikuti teks berjalan layaknya sebuah lagu karaoke. uniknya di smule jika anda lupa nada lagunya anda bisa pause dan lagu pun akan berhenti dan bisa di lanjutkan lagi jika anda sudah ingat.

Ok demikianlah cara register di smule dan cara karaoke di smule, aplikasi karaoke android terbaik saat ini, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[aa]