Rabu, 22 April 2020

Aplikasi SMS Android Terbaik Tahun 2020

0 comments
Aplikasi SMS Android Terbaik Tahun 2020 - Aplikasi sms yang bagus dan ringan saat ini telah tidak sedikit yang mengembangkannya khusus untuk para pemakai Android. Software sms ini bertujuan untuk mengirim/menerima sms melewati hp android kamu layaknya software sms biasa. Namun pada 5 software sms ringan ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan yang biasa umpama bisa mengganti background sms, penambahan emoticon lucu dan unik, dan fitur-fitur lainnya yang bakal membikin tampilannya terus keren.

1. Go Sms Pro
Aplikasi sms ini pastinya telah tidak asing lagi bagi para pemakai Android sebab sebagian besar telah tidak sedikit yang tau dan menggunakannya. Tidak sedikit fitur-fitur bagus yang diberikan umpama tipe dan warna huruf (font) , theme alias latar belakang yang bisa diubah-ubah sesuka hati. Terdapat juga fitur untuk memproteksi nomor ponsel kamu dari ancaman terror dan sms yang mengganggu.
2. Chomp SMS
Aplikasi Sms android yang satu ini tidak kalah bagus dengan Go Sms Pro dimana ia merilis fitur-fitur unik semacam emoticon keren, sms group, nada dering sms, penggaantian tipe font dan memungkinkan kamu sms via internet bila kehabisan paket internet reguler.
3. Hello SMS
Aplikasi Sms Android ini adalah yang paling ringan diantara yang lainnya . Kelebihan dari software sms ini ialah tampilannya dalam bentuk tab maka kamu lebih mudah dalam mengirimkan sms. Terdapat juga fitur untuk mengirim foto/gambar dengan cara cepat.
4. Pansi SMS (Easy Sms)
Aplikasi sms yang satu ini sangat mempermudah kami untuk mengirimkan sms sebab software ini begitu ringan dan hanya perlu berbagai detik untuk membukanya. Tetapi tema yang terdapat hanya sedikit dan terbilang biasa. Tapi jangan khawatir sebab kecepatan dalam mengirimkan sms bakal membikin kamu tercengang.
5. Sms Bomber

Dari namanya, software Sms Bomber ini mungkin sangat bermanfaat untuk kamu yang bekerja dibidang marketing. Sebab dengan fitur bomber ini kamu bisa mengirim sms dalam jumlah yang tidak sedikit bahkan mencapai ribuan sms dalam sekali kirim.[aa]