Rabu, 22 April 2020

Aplikasi Foto Cembung / Bundar Android Terbaik 2020

0 comments
Aplikasi Foto Cembung / Bundar  Android Terbaik 2020 – Sahabat pencinta Android pada kesempatan kali ini Blog Androijo akan share informasi seputar aplikasi Foto Bundar atau Foto Cembung Android terbaru terbaik 2017. Salah satu aplikasi android untuk foto cembung adalah Fiseye. Effect yang seperti cermin cembung ini merupakan effect yang lumayan favorite. Karena tampilannya yang unik seperti cermin cembung. Nah effect ini ternyata ada di Android loh. Namanya FishEye Camera Live. Aplikasinya juga ringan dan size nya juga kecil. Dan fiturnya juga lumayan banyak, berikut fiturnya :

1. FishEye Original
Maksudnya seperti mata ikan aslinya berbentuk bulat dan tampilannya sangat cembung, dan bisa menggunakan LED Kamera loh untuk kondisi yang kurang cahaya.
2. Fisheye Full Screen
Maksud dari effect ini adalah tampilan FishEye nya tetap ada, cuman full screen dan tidak cembung benar. Yang pastinya effect ini support menggunakan LED Flash dong.
3. FishEye Gelembung

Selanjutnya adalah tampilan FishEye nya masih ada cuman ditambah animasi gelembung dan juga sangat cembung, tapi nggak salah saya sih fitur yang ini nggak support untuk LED Flash. Nah itulah beberapa fitur dari aplikasi tersebut untuk mendownload  silahkan masuk di akun google play anda trus cari dengan kata kunci FISEYE. [aa]