Senin, 27 Maret 2017

Daftar Harga Tablet Android Murah Terbaru 2017

0 comments
Daftar Harga Tablet Android Murah Terbaru 2017 - Anda sedang mencari informasi tablet android murah? Memang tablet murah menjadi incaran masyarakat Indonesia yang menginginkan kecanggihan smartphone dengan bentang layar lebih besar. Meskipun tablet tak sepowerfull seperti laptop, tapi tablet tak pernah kehilangan sedikitpun pesonanya. Dengan adanya tablet, bagaimana membaca buku, menonton video, mengerjakan tugas-tugas komputasi ringan dan bermain game bisa dikerjakan dengan nyaman. Apabila Anda melihat kembali ke belakang, dalam beberapa tahun yang lalu harga tablet memang begitu mahal dan didominasi oleh Ipad dari produsesn Apple. Namun sekarang ini muncul OS Android yang semakin populer dipasaran, bahkan mampu menggeser produk Ipad Apple. Dengan demikian, hal ini tentu membuat berbagai macam produsen smartphone berlomba untuk memasuki market tablet yang dirasa potensial.
Persaingan produsen tablet pun juga semakin kompetitif, sehingga tak heran bila banyak sekali tablet dengan banderol murah bertebaran di pasar smartphone Indonesia. Namun wajib diingat, saat membeli tablet dengan harga murah ada beberapa kriteria yang wajib dipertimbangkan. Hal pertama ialah Anda wajib sadar bahwa dengan harga tablet murah maka kualitas tablet yang Anda pilih tak mampu bersaing dengan iPad baik spesifikasinya dan kinerjanya. Namun meskipun demikian, Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis tablet murah di bhinneka.com dan spesifikasinya sangat baik. Tapi hal yang terpenting dalam membeli tablet murah ialah Anda harus lihat spesifikasi tablet tersebut, baik itu ukuran layar, penyimpanannya, baterai, speed processor, berat tablet dan sebagainya. Nah, sebagai referensi dibawah ini diberikan ulasan daftar harga tablet murah berbasis Android terbaru 2017. Berikut informasinya:

  1. Apple iPad Air 2. Tablet hasil besutan Apple ini ternyata banyak sekali kelebihannya, terutama pada penyimpanannya. Dimana, terdapat 3 penyimpanan dalam tablet Apple iPad Air ini yakni penyimpanan 16GB, penyimpanan 68GB dan penyimpanan 128GB. Anda dapat memilih penyimpanan sesuai kebutuhan yang Anda perlukan. Untuk ukuran layar, iPad Air 2 ini berukuran 9.7inchi dan dibekali juga dengan menggunakan layar LED blacklit yang memiliki dimensi 1240x169,5x6,1mm. Selain itu, Apple juga membekali tablet ini dengan RAM 1GB. Bahkan untuk OS nya menggunakan sistem IOS versi 8.1 dan ditambah dengan prosessor Apple tipe A8X berkecepatan 1.3 GHz. Untuk perlengkapan connection, tablet ini dilengkapi dengan HSDPA, WiFi, bluetooth, LTE dan microUSB. Sementara untuk GPU-nya dipasang dengan PowerVR tipe G6430 dan kamera belakang Apple iPad Air 2 beresolusi 8MP serta kamera depannya sebesar 1.2MP. Nah, untuk banderol harga tablet Apple iPad Air 2 16GB di bhinneka.com berkisar Rp 6.6 jutaan.
  2. Lenovo Yoga Book. Pada perangkat tablet Lenovo ini Anda akan mendapati beragam kepraktisan dan kelebihan yang pasti tidak akan pernah Anda dapati dari perangkat tablet lainnya. Pasalnya, memang tablet Lenovo series ini ditawarkan kepada mereka yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dan mereka yang cinta terhadap dunia design. Hal ini dikarenakan, tablet Lenovo ini didukung dengan adanya fasilitas menggambar yang praktis dan tentu mengedepankan kualitas gambar yang baik. Memang bentuk tablet Lenovo Yoga Book seperti laptop, tapi tetap praktis untuk Anda bawa kemana-mana. Untuk OS nya, Yoga Book dibekali dengan OS Windows 10 dengan baterai 8500mAh yang mampu bertahan sampai 15 jam dalam sehari. Untuk kamera depannya, dipasang kamera beresolusi 8MP dan bagian kamera depannya beresolusi 2MP. Sementara untuk RAM nya, sebesar 4GB. Nah, untuk harga tablet Lenovo Yoga Book di bhinneka.com dibanderol Rp. 6.8 jutaan.
  3. Samsung Galaxy Tab A7. Bentuk tablet Samsung versi ini sangat tipis, dengan dimensi 186.9x108.8x8mm dan beratnya hanya 283gr. Sesuai dengan namanya Samsung Tab A7.0 yakni layarnya berukuran 7.0inchi. Untuk tipe layarnya menggunakan IPS LCD yang beresolusi 800x1280ppi. Untuk RAM berukuran 1.5GB dan bagian memori internalnya berkapasitas 8GB. Sementara pada bagian kameranya, beresolusi 5MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depannya. Selain itu, Samsung Tab A7 ini dipersenjatai dengan OS Androod V.5.1 (Lollipop). Untuk prosessornya, dipasang Quad-Core dengan speed 1.3GHz. Nah, untuk banderol harga tablet Samsung Galaxy Tab A7 di bhinneka.com berkisar Rp 2.5 jutaan.
  4. Acer Iconia W511. Tablet Acer Iconia W511 ini mungkin dikenal banyak orang sebagai tablet yang mempunyai fungsi berganda yakni sebagai tablet dan juga laptop. Biasanya smartphone seperti ini dipersenjatai oleh prosessor Intel dengan sistem operation Windows 8, tapi desainnya lebih simple dan dilengkapi juga dengan keyboard yang digunakan untukk docking. Untuk ukuran layarnya sebesar 10 inci dan untuk kamera belakangnya beresolusi 8MP dan 2.1MP untuk kamera depannya. Sementara untuk dimensi tablet ini sebesar 259x167x76.2mm dan baterai memiliki daya sebesar 3540mAh. Untuk RAM sebesar 2GB. Sementara untuk harga tablet Acer Iconia W511 di bhinneka.com dibanderol sekitar Rp 4.2 jutaan.
  5. Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Samsung jelas tak mau kalah bersaing dalam pengeluaran produk-produk tablet terbaru dengan produsen tablet lainnya, salah satunya ialah peluncuran Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Tablet Samsung series ini dilengkapi dengan menggunakan prosessor tipe dual-core dengan speed 1.2GHz yang pastinya sangat menguntungkan bagi Anda ketika melakukan multitasking. Selain itu, tablet ini juga dibekali dua kamera 3MP bagian belakang dan 1.3MP untuk bagian depan. Meskipun tablet ini tak di desain dengan menggunakan lampu kilat, tapi ada fitur autofokus asli bawaan Samsung yang mempermudah Anda dalam pengambilan foto. Bahkan lebih sempurnanya lagi, tablet Samsung versi ini dibekali dengan menggunakan RAM 1GB. Sementara untuk bagian memori internalnya, bisa Anda pilih kapasitas 8GB atau 16GB.  Untuk baterai, Samsung Galaxy Tab versi ini diperkuat dengan daya baterai 4000mAh. Nah, untuk banderol harga tablet ini berkisar Rp 2.1 jutaan di bhinneka.com
  6. Asus Fonepad 7. Tablet Fonepad 7 besutan Asus ini merupakan jenis tablet yang sangat berkualitas dalam performanya. Tablet ini dirancang dengan ukuran layar sebesar 7 inch dan memiliki desain bezel yang membuat tablet Asus Fonepad 7 begitu nyaman di pegang meskipun hanya menggunakan satu tangan. Untuk masalah kinerjanya, tablet ini juga terbilang cukup berkualitas karena ditenagai dengan mesin Intel Atom-Multi Core dan prosessor dengan speed 1.2 GHz yang membuat tablet ini sangat cepat jika Anda gunakan berselancar internet atau play game. Untuk harga tablet Asus Fonepad 7 dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan.
  7. Lenovo A3300. Reputasi Lenovo dalam menyediakan beragam smartphone canggih memang tak diragukan lagi. Dengan banderol harga tablet Lenovo A3300 yang terjangkau yakni Rp 900 ribuan di bhinneka.com, Anda sudah bisa merasakan performa tablet yang cukup berkualitas dengan RAM 1GB dan prosessor QuadCore dengan speed 1.3 GHz.
Itulah 7 daftar harga tablet murah berbasis Android tahun 2017. Semoga pembahasan mengenai daftar harga tablet terbaru 2017 ini memberikan manfaat yang lebih untuk Anda sebagai pembaca. Terima kasih![aa]