Selasa, 14 Februari 2017

Ini dia Daftar Lensa Kamera Canon Terbaru

0 comments
Ini dia Daftar Lensa Kamera Canon Terbaru - Ingin membeli lensa Canon terbaru tapi masih bingung apa saja spesifikasi dan fitur terbaiknya? Yuk, intip apa saja lensa kamera Canon yang terbaru dan terbaik saat ini.

Canon EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS USM
Pada lensa ini, Anda tidak akan menemukan aperture f/2.8. Tapi itu justru akan membuat kualitas foto yang dihasilkan terlihat lebih baik dan mempunyai jangkauan lebih luas dari panjang fokus pada ukuran yang lebih compact. Untuk lensa ini, Canon membekali dengan Ring USM-Driven Autofocus dan juga Image Stabilization. Dengan begitu, lensa ini cocok digunakan untuk memotret landscape dan outdoor.


Canon EF 24-105 mm f/4L IS USM
Anda pengguna Canon APS-C? Lensa ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Mengapa? Canon EF 24-105 mm f/4L IS USM dilengkapi dengan aperture f/2.8 dengan aperture variable. Jadi cocok untuk kamera APS-C yang menggunakan aperture f/4L. Lensa ini dapat mengambil foto dengan hasil yang jernih meskipun tanpa menggunakan bantuan flash. Jadi untuk Anda yang ingin memotret kegiatan outdoor, lensa ini sangat direkomendasikan.

Canon EF 24-70mm f/2.8L II USM
Hampir sama dengan lensa di atas, Canon EF 24-70mm f/2.8L II USM ini ditujukan untuk kamera dengan sensor APS-C. Hasil fotonya sangat menakjubkan dengan kualitas yang tinggi. Lensa ini cocok untuk memotret dalam mode full-frame.

Canon EF 16-35mm f/4L IS USM
Sejauh ini, lensa zoom terbaik milik Canon ialah Canon EF 16-35mm f/4L IS USM. Lensa ini dapat menggabungkan kualitas gambar yang mengagumkan dari sudut ke sudut, menentukan fokus dengan akurat dan cepat, dan juga tangguh di cuaca apapun. Dilengkapi dengan ultra-wide dan Image Stabilization membuat hasil foto terlihat berkelas dan mengesankan tanpa blur sedikitpun.

Canon EF-S 17-55 mm f/2.8 IS USM

Lensa Canon yang kompatibel dengan kamera bersensor APS-C ini menawarkan aperture f/2.8 yang dapat digunakan untuk mengambil gambar di ruangan minim cahaya. Cocok juga untuk Anda yang ingin mengambil foto bokeh dengan kualitas terbaik. Dapatkan hasil foto menakjubkan dengan lensa yang dibekali Ring USM-Driven Autofocus dan Image Stabilization ini.[aa]