Rabu, 22 April 2020

Aplikasi Android Untuk Kamera CCTV Terpopuler Terbaru 2020

0 comments
Aplikasi Android Untuk Kamera CCTV – Sahabat Androijo pada kesempatan kali ini Androijo akan share informasi mengenai berbagai aplikasi android yang berfungsi sebagai Alat Kamera CCTV. Aplikasi cctv Android biasanya digunakan dan dipasangkan dengan perangkat lain untuk memonitor dan mengawasi tempat yang dianggap cukup penting. Hal ini merupakan salah salah cara untuk meningkatkan keamanan baik didalam rumah, toko, halaman depan dan garasi. Terlebih jika lokasi dan properti kita tidak mendapat pengawasan langsung, sepertinya sangat wajib untuk memasang kamera cctv. Aplikasi cctv Android akan menghasilkan alamat IP yang dapat kita koneksikan melalui jaringan wi-fi. Dalam hal ini adalah sebuah IP camera dimana ia bisa terhubung kedalam sebuah jaringan agar dapat diakses dan dikendalikan sepenuhnya dari perangkat lain seperti laptop, pc maupun smartphone lain. Kebanyakan dari IP webcam Android akan bekerja lebih baik jika menggunakan jaringan wi-fi. Hal ini dimaksudkan agar koneksinya lebih cepat dan tidak lelet untuk memonitor lokasi secara real time. Simak beberapa aplikasi cctv Android yang harus Anda coba berikut ini.

Live Camera Viewer for IP Cams.
Aplikasi Android yang dapat melihat cctv secara real time dari berbagai negara. Artinya, Anda dapat melihat sudut kota-kota besar yang ada di Amerika Serikat, Australia, Inggris, Kanada, Jerman dan negara lainnya langsung dari genggaman tangan. Aplikasi ini menagmbil IP public dari kamera cctv yang terpasang di setiap sudut kota besar tersebut. Cukup mengasyikkan karena kita bisa tau situasi yang sedang terjadi tanpa harus pergi kesana secara langsung.
SuperLivePro
SuperLivePro merupakan aplikasi CCTV Android terbaik yang bisa menjadi alternatif untuk menjadikan smartphone dan tablet sebagai security cadangan. Aplikasi ini dapat anda gunakan sebagai aplikasi pengawas ruangan dari sudut – sudut tertentu. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi SuperLivePro melalui Google Play Store.
iCamViewer IP Camera Viewer
iCamViewer merupakan aplikasi Android yang dapat anda gunakan untuk memantau kamera CCTV pada toko, rumah, garasi, dan tempat lainnya dari Smartphone dan Tablet Android. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menonton video CCTV pada jaringan yang sama atau bisa juga melalui Internet. Aplikasi ini compatible pada semua perangkat Android. Dukungan kamera CCTV yang tersedia juga cukup banyak seperti 7Links, Agasio, AirLive, AtHome, Avtech, BLUESTORK, Brickcom, CCTV Camera Pro, Cisco, Compro, D-Link, dan lainnya yang masih banyak lagi. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.
Live Camera Viewer - IP Cams
Live Camera Viewer merupakan aplikasi CCTV Android terbaik yang dapat anda gunakan untuk menonton area paling rame dari sudut – sudut kota diseluruh dunia langsung dari Smartphone dan Tablet Android. Lebih dari 11 ribu masyarakat menggunakan Live Camera Viewer secara real time Online dari pengawasan Web Online.
Anda bisa mencari kamera pada setiap Negara yang anda inginkan seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Australia, Rusia, Ukraina. Pilih kamera berdasarkan kota-kota, cuaca, lalu lintas, restoran, kantor, kebun binatang, bandara, pantai, dll. Tersedia juga fitur Zoom yang tentunya anda anda gunakan untuk memperbesar Object tertentu pada kamera. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.
Home Security Camera
Home Security Camera merupakan aplikasi CCTV Android yang bisa anda jadikan kamera pengawas dengan bantuan konektifitas Wi-Fi, 3G, dan 4G. Aplikasi ini anda gunakan untuk memantau keberadaan rumah, baik itu kamera keamanan rumah, CCTV monitor video, kamera video surveillance, monitor bayi, memantau hewan peliharaan, dan lainnya.
MEye
Aplikasi Kamera CCTV pertama yakni MEye besutan dari meyetech. Aplikasi ini sangat menarik jika anda gunakan sebagai alternatif CCTV, penggunaan mudah, ringan, dan memiliki banyak fitur. Meski sederhana, aplikasi banyak digunakan oleh pengguna Android diseluruh dunia. Perlu Anda ketahui bahwa Aplikasi Meye bisa kita gunakan dengan mudah guna mengontrol hingga mengakses Securitiy IP cameras ataupun IP yang sudah terhubung dengan ponsel android. Kelebihan dan kecanggihan dari Aplikasi MEye yakni compatible pada semua perangkat Android, dapat mendukung sebagian besar DVR (ponsel buatan cina), itambah fitur streaming yang memungkin manambah keamanan pada perangkat anda, pengambilan foto, live streaming video,  hingga kontrol kamera dari PTZ. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi MEye melalui Google Play Store.
iDVR-PRO Viewer: CCTV DVR App
Aplikasi CCTV berikutnya bernama iDVR-PRO Viewer besutan dari CCTV Camera Pros. Dengan aplikasi ini, pengguna Android bisa memasang Android menjadi kamera dan terhubung dengan CCTV iDVR-PRO. Anda bisa mengontrol kamera melalui Internet dengan koneksi Wi-Fi yang ada pada area anda memasang Kamera CCTV Android. Tidak perlu laptop, anda bisa langsung gunakan smartphone dan tablet Android anda untuk mengontrol. Kualitas Video yang dihasilkan aplikasi sangatlah baik, resolusi terbaik bisa mencapai 720p atau 1080p. Setiap saluran dari DVR dapat dikonfigurasi berbeda menggunakan CCTV, AHD (720p atau 1080p), dan HD-TVI (720p atau 1080p). Informasi lebih lanjut silahkan anda hubungi pada contact website www.idvrpro.com. Unduh aplikasi iDVR-PRO Viewer melalui Google Play Store secara gratis.
CCTV Mobile
Aplikasi berikutnya bernama CCTV Mobile yang dikembangkan oleh CCTV Mobile Client Dev. Seperti namanya, aplikasi ini memang dikhusukan untuk mobile users atau pengguna ponsel Android. Aplikasi ini compatible pada Android (Versi 2.3.3 atau lebih tinggi). Aplikasi ini dapat anda hubungkan dengan jaringan Wi-Fi, jika tidak ada maka bisa gunakan jaringan 2G atau 3G pada ponsel Android anda.  Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik seperti network camera, pengelolaan foto serta video, pantauan dari NVR serta DVR secara langsung, locally store, play back record files, dan masih banyak lagi. Dukungan resolusi dari aplikasi ini sangat banyak yakni 480 * 800, 480 * 854, 960 * 540, 1280 * 720, 800 * 1280 atau 1920 * 1080. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.
IP Cam Viewer Lite
Aplikasi berikutnya bernama IP Cam Viewer Lite yang dikembangkan oleh Robert Chou. Dengan Aplikasi ini, anda bisa jadikan Android sebagai Security Camera, perekam video, dan webcam alternatif untuk laptop dan komputer. Aplikasi mendukung semua perangkat Android baik NVR dan DVR s.
IP Webcam
Aplikasi berikutnya bernama IP Webcam yang dikembangkan oleh Pavel Khlebovich. Dengan aplikasi ini, anda bisa jadikan ponsel Android anda menjadi kamera CCTV terbaik. Anda bisa kontrol penuh kamera Android dengan Laptop melalui aplikasi VLC player atau web browser. Menariknya, anda juga bisa melakukan streaming Video pada jaringan WiFi tanpa akses internet. Aplikasi ini hanya dapat digunakan pada ponsel Android (4.1+). Hasil rekaman video dari aplikasi ini bisa berupa format WebM, MOV, MKV atau MPEG4. Selain itu, anda juga bisa meng-update video rekaman langsung ke Dropbox, SFTP, FTP dan Email menggunakan Filoader Plugin. Tertarik mencoba aplikasi IP Webcam, unduh gratis melalui Google Play Store.
Alfred – Home Security Camera
Alfred merupakan aplikasi Android yang bisa anda jadikan kamera Security yang dapat memantau keberadaan rumah selama 24 Jam. Anda tidak mau ada penyusup masuk ke rumah, tenang saja, Aplikasi Alfred siap membantu anda kapan saja dan dimana saja. Dengan bantuan Konektifitas Wi-Fi, 3G, dan 4G, tentu anda bisa memantau keberadaan rumah dari jarak jauh.  Aplikasi ini juga dapat mendeteksi gerakan seseorang, sehingga apabila ada seseorang yang masuk ke rumah anda maka aplikasi Viewer akan memberikan notifikasi ke anda. Ruangan gelap, tenang saja, anda bisa menyalakan lampu flash dari jarak jauh. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi Alfred melalui Google Play Store.[aa]