Sabtu, 09 Januari 2016

Kumpulan Game Android Terbaik Tanpa Sinyal

0 comments
Kumpulan Game Android Terbaik Tanpa Sinyal  Berikut ini beberapa game android offline atau tanpa sinyal, simaklah.
Minecraft Pocket Edition
Rasanya tidak ada yang dapat menyangkal jika Minecraft merupakan salah satu game petualangan offline terbaik di Android saat ini. Di dalam game ini Anda membangun rumah, menggali tambang, menghancurkan bangunan, dan berbagai macam aktivitas lainnya sesuka hati.
Game ini tidak memiliki cerita sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai game bertipe open world. Dengan begitu, Anda dapat membuat cerita sendiri di dalam game yang mengusung grafis lawas ini.
Rayman
Jika Anda sempat menjadi penggemar konsol Sony PlayStation, pasti sudah tidak asing lagi dengan game petualangan yang berjudul Rayman. Kini, game jadul tersebut diporting ke sistem operasi Android sehingga dapat dimainkan secara mobile.
Game Rayman ini sebenarnya terdiri dari dua judul, di mana masing-masing judulnya memiliki petualangan yang berbeda. Karena game ini hanya bersifat portingan, maka mungkin Anda akan menemukan beberapa glitch dan bug di dalamnya. Pastikan Anda mencobanya terlebih dahulu sebelum membelinya.
The Silent Age
The Silent Age merupakan game puzzle adventure yang memiliki tokoh utama bernama Joe. Joe merupakan peneliti yang menemukan fakta bahwa umat manusia akan segera punah dalam waktu 40 tahun mendatang sehingga ia harus segera mengatasinya.
Dalam prosesnya tersebut, ia harus mencari tahu terlebih dahulu apa penyebabnya dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Game ini sangat cocok bagi Anda pecinta game retro semacam Another World. Game ini juga bisa diunduh secara gratis dengan beberapa in-app purchase di dalamnya.
Sonic the Hedgehog
Gamers era 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan game Mario yang ada di konsol Nintendo. Namun selain Mario, ada juga game tahun 90an lainnya yang masih layak untuk dimainkan yakni Sonic the Hedgehog yang dikembangkan oleh Sega.
Dalam game ini Anda akan berperan sebagai Sonic yang harus bertarung dengan Dr. Robotnik untuk menyelamatkan para binatang. Bagi Anda yang ingin bernostalgia ke era keemasan Nintendo dan Sega, rasanya game ini haram untuk dilewatkan.
The Walking Dead
Jika Anda merupakan penggemar berat dari film seri The Walking Dead, maka game yang satu ini layak untuk Anda coba. Sama seperti cerita di film-nya, dalam game ini Anda harus menyelamatkan dunia dari serangan zombie yang berbahaya.
Game The Walking Dead ini terdiri dari dua season. Menariknya, Anda dapat memainkan kedua season tersebut tanpa perlu berurutan dari season satu ke season dua. Keduanya juga dapat dimainkan secara gratis selama 1 episode dan kemudian membayar via in-app purchase jika ingin melanjutkan.
Yesterday
Game terakhir yang wajib Anda coba adalah Yesterday. Dalam game ini Anda harus memecahkan berbagai macam misteri mengenai seorang psikopat yang melakukan pembunuhan terhadap pengamen di kota New York City.
Another World
Another World merupakan game lawas yang pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan kini hadir kembali di perangkat Android. Dalam game ini Anda akan berperan sebaga seorang peneiti fisika yang secara tidak sengaja memindahkan dirinya sendiri ke dunia lain. Game Another World ini sangatlah unik dan menantang karena Anda juga akan disuguhkan dengan beberapa puzzle yang cukup memeras otak. Anda tidak perlu memperhatikan grafisnya yang tampak ketinggalan jaman karena memang game ini dirilis lebih dari dua dekade yang lalu.
Assassin’s Creed Pirates
Assassin’s Creed Pirates merupakan game yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai kapten kapal yang memimpin pertempuran dengan kapal lain, serta berkeliling dunia untuk mendapatkan harta karun yang tersembunyi.
Game ini dapat Anda download dan mainkan secara gratis dengan beberapa item in-app purchase di dalamnya. Grafik yang disuguhkan sangatlah ciamik untuk ukuran game mobile. Selain itu, kontrolnya cukup bersahabat dengan layar sentuh pada berbagai perangkat Android.
Broken Sword
Broken Sword merupakan game petualangan terbaik yang terdiri dari 4 seri. Game ini banyak mendapat acungan jempol dari kritikus game Android. Dalam game bergenre detective puzzle adventure ini Anda harus menemukan clue serta memecahkan berbagai puzzle jika ingin terus melanjutkan petualangan.
Tampilan grafis serta cut scene dibuat dengan animasi kartun yang cukup baik. Gameplay yang disajikan juga sangat baik untuk kategori petualangan detektif. Jika Anda membeli versi Director Cut-nya, maka Anda mendapatkan berbagai bonus item dari game ini.
Gemini Rue
Gemini Rue merupakan game petualangan Android bergenre science fiction yang mengambil lokasi di planet bernama Barracus. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai mantan pembunuh bayaran bernama Odin dan akan berpetualang bersama seorang pasien rumah sakit bernama Delta-Six.
Game ini mendapat review yang cukup baik dari para penggemarnya sehingga mendapatkan rating 4,5 di google Play Store. Gameplay yang disuguhkannya juga cukup mudah karena menggunakan sistem point-and-click.
Leo’s Fortune
Leo’s Fortune merupakan game yang cukup banyak menarik perhatian karena sempat dimainkan dalam demo Android TV pada ajang Google I/O 2014. Semenjak saat itu, para gamer Android mulai meliriknya dan banyak pula yang kini menjadi fans setianya.
Dalam game ini Anda akan berperan sebagai Leo, seorang milyuner yang kini jatuh miskin karena kekayaannya dicuri. Namun ia tidak tinggal diam dan memutuskan untuk melakukan petualangan agar bisa menemukan kembali kekayaannya yang hilang tersebut.
Machinarium

Machinarium merupakan game petualangan yang mengusung sistem point-and-click dengan tema steampunk. Game ini menyuguhkan berbagai puzzle yang cukup sulit sehingga Anda harus benar-benar berpikir keras agar bisa melaluinya. Beberapa orang banyak yang mengkritik alur cerita di dalam game ini yang terlalu pendek. Namun hal tersebut sebenarnya dapat dimaklumi mengingat Machinarium dirilis ketika smartphone Android rata-rata masih memiliki memori sebesar 4 GB. Versi terbaru dari game ini sekarang sudah menghadirkan achievement serta mendukung penyimpanan awan.[aa]