Senin, 05 Januari 2015

Mito Fantasy T77L, Tablet Dual Core KitKat Harga 1 Jutaan

0 comments
Harga Spesifikasi Lengkap Mito Fantasy T77L – Mito yang saat ini tengah menggempur seri fantasinya, kembali menghadirkan jajaran tablet terbarunya yang bernama Mito Fantasy T77L, dimana tablet ini adalah penersu dari seri Fantasy T77. Tablet android murah ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup ampuh, seperti CPU dual-core dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Penasaran? berikut ini adalah ulasannya.

Tablet Fantasy T77L ini dibekali dengan layar sentuh berukukuran 7 inci yang mengusung resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Desainnya cukup apik dengan ketebalan yang mencapai 8,94mm saja. Meskipun menargetkan pasar kelas menengah kebawah, tablet ini sudah membawa sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Untuk sektor dapur pacunya, pabrika lokal ini membenamkan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3GHz yang menggandeng chipset dari MediaTek MT6572. Kinerja performanya di tunjang lagi dengan memori RAM 512MB dan GPU dari Mali 400.
Di sisi kameranya, Mito Fantasy T77L ini sepertinya tidak terlalu memfokuskannya, hanya tersematk kamera depan beresolusi 2MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash, serta kamera depan bekekuatan VGA saja untuk kebutuhan foto selfie atau pun video call.
Tersedia juga jaringan 3G HSPA dan WiFi untuk koneksi internetnya, serta ada pun fitur Dual SIM. Keunggulan lainnya ada pada fitur TV Analog nya, jadi anda dapat menonton acara kesayangan anda dimana saja. Sebagai sumber dayanya, tablet KitKat murah ini di sokong dengan baterai berdaya 2600mAh. Harga yang ditawarkan oleh Mito hanya Rp.1.049.000,-