Jumat, 09 Januari 2015

Ponsel Pintar HTC Desire A11, Smartphone Dengan CPU 64 Terbaru 2015

0 comments
Ponsel Pintar HTC Desire A11, Smartphone Dengan CPU 64 Terbaru 2015 - HTC, saat ini tengah mempersiapkan device uggulan terakhirnya yang bakal memakai prosesor berbasis 64-bit, dimana device tersebut bernama HTC Desire A11. Apabila benar demikian jadi device Android tersebut adalah handphone pertama dari HTC yang memakai CPU 64-bit. Info ini berasal dari akun twitter bernama @upleaks. Device ini bakal menyasar ke segmen kelas menengah, semacam apa kehebatannya? mari baca ulasan lengkapnya berikut ini.
Dari info yang dibocorkan oleh @upleaks, HTC Desire A11 ini bakal hadir dengan layar sentuh berdiagonal 4,7 inci yang mengusung resolusi WVGA 480 x 800 piksel, teknologi layar yang melapisinya kemungkinan adalah IPS (in plane switching). Device ini juga berlangsung pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dibalut dengan sentuhan antar muka HTC sense 6.0 khas HTC.

Pabrikan yang berbasis di China ini membenamkan beberapa spek jeroan yang lumayan baik sekali, dimana tersedia dukungan prosesor quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,4GHz yang menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 410. Kinerja performanya di optimalkan kembali dengan mesin grafis dari Adreno 306 serta kemungkinan memori RAM nya sebesar 1GB.
HP ini juga telah disematkan dua buah speaket stereo dengan fitur BoomSound yang sanggup menghasilkan suara yang baik sekali. Di segi kameranya, sepertinya tak terlalu tinggi sekali, tersemat kamera mutlak beresolusi 5MP lengkap dengan LED Flash serta autofocus serta kamera untuk gambar selfie berkekuatan 0,3MP aliasVGA.[aa]