Sabtu, 29 Juli 2017

Game Memasak Android Terbaik Tahun 2017

0 comments
Game Memasak Android Terbaik Tahun 2017 - Game memasak mungkin bisa menjadi simulator untuk kamu yang baru belajar memasak. Melewati permainan memasak ini kamu bisa mengeksplorasi performa dan kreasi masakan yang bakal kamu buat. Apalagi kini telah terdapat device yang hebat dengan Os Android yang menyediakan beberapa game dan software yang bisa menolong kamu memasak.

1. Stand O’Food® 3
Game ini adalah game yang telah lama dalam kategori memasak sejak tahun 2008, tetapi game ini kembali hadir dengan grafis dan gameplay yang keren di Android. Game ini tak sepenuhnya memasak tapi menitik beratkan ke Time Management dengan tema masakan yang tak kalah seru.
2. Ramen Chain
Ramen Chain adalah permainan memasak orisinil buatan developer Indonesia yaitu Touch Ten. game ini juga memerlukan time management dan kamu diharuskan membikin mie sesuai dengan pesanan para pelanggan. Kamu hanya tinggal memasukkan bahan-bahan yang ada sesuai dengan pesanan pelanggan.
3. Order, up to go!
Order, up to go! adalah permainan dengan konsep memasak yang patut kamu coba. Dengan berbekah grafis 3D bakal luar biasa mata dan membikin kamu ketagihan memainkan game ini. Saat peluncurannya game ini telah diunduh sebanyak 6 juta kali oleh pemakai android diseluruh dunia.
4. Cook, Serve, Delicious!

Cook, Serve, Delicious! adalah game yang tak 100% memasak tetapi lebih mengarah ke Time management, dimana kamu wajib membuka restoran dan menyajikan makanan ke para pelanggan yang ada. Kamu wajib memperhatikan urutan bahan yang wajib dipakai dan tingkat kematangan masakan bakal mempengaruhi daya tarik restoran anda.[aa]